Iqbaal Ramadhan Tak Percaya Persahabatan Cowok-Cewek, Ekspresi Gelisah Bak Simpan Kecewa Disorot
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan akui tak percaya dengan persahabatan yang terjalin antara cowok-cewek. Ungkapan Iqbaal Ramadhan ini kemudian disorot lewat gerak-gerik serta ekspresinya yang terlihat gelisah.

WowKeren - Selain Jefri Nichol, aktor muda berparas rupawan Iqbaal Ramadhan juga kerap dieluh-eluhkan kaum hawa. Bahkan belum lama ini, ia sempat lari kocar-kacir lantaran dikejar fans brutal di bioskop Makassar.

Selain paras dan bakatnya yang selalu bikin klepek-klepek, kehidupan pribadi Iqbaal pun membuat kepo. Lbeih-lebih soal kisah asmaranya. Hal ini lah yang baru-baru ini jadi sorotan usai dirinya berikan pernyataan kala menjadi bintang tamu di Tonight Show Premiere" bareng Umay Shahab.

Dalam kesempatan tersebut, Iqbaal sempat diminta pendapat soal persahabatan yang terjalin antara cowok-cewek. Iqbaal mengatakan dirinya sama sekali tak percaya bahwa cowok-cewek bisa menjadi sahabat tanpa perasaan apapun.

"Gue nggak percaya," ujar Iqbaal Ramadhan. "Nggak percaya, jadi udah pasti nggak bisa gitu? Tapi loh punya sahabat cewek?" tanya Enzy Storia selaku host. "Enggak, nggak ada," jawab Iqbaal Ramadhan singkat dengan perlihatkan gelagat tak nyaman serta ekspresi gelisah.


Photo-INFO

TikTok-Iqbaal Ramadhani Soal Persahabatn Cowok-Cewek

Video yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka soroti ekspresi sekaligus gelagat Iqbaal. Mereka menduga Iqbaal seakan menyimpan kecewa mendalam terhadap seorang wanita yang berkaitan dengan teman dekatnya.

Hanya saja hingga berita ini diturunkan, dugaan netter itu masih belum ditanggapi oleh Iqbaal. "Ternyata dia gelisah banget yaa disini... nahan apa yang pernah dia rasain sendiri," komen seorang netter. "Gpp, nanti kelamaan dia akan bisa membukan hati kembali, rasa trauma dia masih melekat di dalam dirinya," singgung yang lain. "Dia nahann, dri matanya dia bener2 nahann," celetuk lainnya.

"Semangattt, hidden heartbreak emg semenyakitkan itu sih sometimes," tambah yang lain. "Liat matanya aja ikut berasa sakitnya," seloroh alinnya. "ia mo nangis tp ditahan, sakitnya keliatan dr matanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait