Transformasi Seo In Guk Jadi Penjahat Berbahaya di 'Project Wolf Hunting' Hampir Tak Dikenali
Film

'Project Wolf Hunting' telah merilis trailer utamanya yang menunjukkan perubahan besar Seo In Guk di mana ia biasanya tampil di drama romantis. Seberapa drastis transformasinya?

WowKeren - Seo In Guk siap menyapa penggemar dengan film terbarunya, "Project Wolf Hunting". Jelang naik layar, film tersebut telah merilis trailer utama yang intens penuh adegan aksi dan mengejutkan.

Video trailer dibuka dengan suara seorang pembawa berita dan adegan penjahat menaiki kapal Frontier Titan. Muncul sosok Seok Woo (Park Ho San) yang berteriak agar para penjahat diam saja sebagai manajer lapangan operasi ini. Adegan pembuka menandakan adanya konfrontasi sengit antara penjahat dan polisi.

Penjahat pun diperkenalkan, termasuk yang paling berbahaya Jong Doo (Seo In Guk), yang dilepaskan dan bebas berkeliaran di dalam kapal Fontier Titan merangsang kegembiraan. Kelanjutan pemberontakan penjahat ekstrem diantisipasi sungguh-sungguh karenanya.

Di sisi lain, kalimat Do Il (Jang Dong Yoon) mengajak kembali ke Korea meningkatkan rasa penasaran pemirsa. Pasalnya, ia menunjukkan tujuan berbeda dari pejahat lainnya.

Secara keseluruhan trailer "Project Wolf Hunting" menggambarkan situasi ekstrem di mana mereka harus saling bunuh demi bertahan hidup. Film ini diharapkan bisa memikat penonton sebagai film aksi bertahan hidup yang kuat dan intens.


Transformasi Seo In Guk Jadi Penjahat Berbahaya di \'Project Wolf Hunting\' Hampir Tak Dikenali

Source: YouTube

Khususnya, transformasi Seo In Guk menarik perhatian lantaran penampilannya yang jauh berbeda dengan proyek sebelumnya. Jika di drama "Cafe Minamdang" ia digambarkan sebagai sosok yang berpakaian necis dan rapi, di sini ia tampak garang dengan tato memenuhi lehernya.

"Project Wolf Hunting" telah resmi diundang ke Festival Film Internasional Toronto ke-47 dan bakal diputar di World Premiere. Tak hanya itu, film ini juga diundang di sejumlah festival film seperti L’etrange Film Festival, the U.S Fantastic Fest, SITGES – International Fantastic Film Festival di Spanyol dan lainnya.

Alur cerita "Project Wolf Hunting" adalah film aksi survival yang terjadi kapal kargo yang digiunakan mengangkut penjahat berbahaya di Samudra Pasifik ke Korea. Film ini menarik perhatian besar karena visualisasi tak biasa dan adegan aksi dengan rating 17+.

Sementara itu, "Project Wolf Hunting" rencananya akan dijadwalkan naik layar pada 21 September mendatang. Film ini bisa disaksikan di bioskop.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait