Diincar Sejak Dulu, Seo In Guk Antusias Berperan Jahat di Film 'Project Wolf Hunting'
Instagram/storyjcompany
Film

Seo In Guk menjadi pemeran utama dalam film 'Project Wolf Hunting' namun terlepas dari itu aktor sekaligus penyanyi ini memiliki alasan mengapa ia sangat bangga akan karyanya saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Seo In Guk kembali dengan karya terbarunya dalam film "Project Wolf Hunting". Dalam film ini, Seo In Guk tampaknya mendapatkan peran yang selama ini ia dambakan.

Film "Project Wolf Hunting" mengadakan konferensi pers pada 19 September, yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Seoul. Dalam acara ini, aktor utamanya seperti Seo In Guk, Jang Dong Yoon, Jung So Min, Park Ho San, Jang Young Nam dan sutradara Kim Hong Sun menghadiri acara tersebut.

Perlu diketahui bahwa Seo In Guk memerankan karakter bernama Jong Doo, seorang penjahat pembunuhan kelas satu yang bermimpi melarikan diri dari Frontier Titan. Ini adalah peran utama layar ketiganya sejak debut, dan Seo In Guk mencoba transformasi akting paling intens untuk riwayat karakternya.

"Seperti yang anda tahu, saya telah memainkan banyak peran bagus dalam pekerjaan saya. Setiap kali sebuah karya selesai, ketika ditanya peran apa yang ingin saya mainkan di masa depan atau peran apa yang ingin saya coba, saya selalu berkata jika saya ingin bermain sebagai orang jahat. Dengan keinginan seperti itu, saya membaca naskah film tersebut," ujarnya.


"Film 'Project Wolf Hunting' dan Jong Doo adalah tipe karakter yang ingin saya tantang. Saya benar-benar ingin melakukan ini seperti takdir. Apa pun genre dan perannya di masa depan, saya pikir semuanya adalah tantangan dan resolusi yang harus saya bangun sebagai seorang aktor. Karakter di salah satu poin terpenting tampaknya adalah Jong Doo di 'Project Wolf Hunting'," katanya bangga.

Mengenai reaksi dari calon penonton, Seo In Guk memberikan gambaran yang tidak biasa dengan penampilannya di film ini. Aktor sekaligus penyanyi ini menggambarkan sosok sangar dari Jong Doo yang memiliki penampilan seperti benar-benar orang jahat.

"Jong Doo memiliki tato, mata sedikit berubah, gigi kuning dan banyak bintik-bintik. Jika melihat karakter ini, tentunya akan terkejut. Saya pikir bagian yang mengejutkan itu bagus. Jadi saya secara pribadi puas dengan akting dan karakter saya. Saya pikir penonton akan menghargai bagian itu. Faktanya, banyak orang di Toronto menyukai saya. Sungguh menakjubkan bahwa mereka menyukai karakter Jong Doo. Ini seperti saya bangga pada diri saya sendiri, tapi rasanya baik," jelasnya mengenai karakter yang ia perankan.

Sementara itu, sebelum menggelar acara konferensi pers, "Project Wolf Hunting" secara resmi diundang untuk hadir di Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto 2022. Diketahui jika film di seluruh dunia yang memenuhi total 1.071 kursi hingga lantai tiga Royal Alexandra Theatre. Film ini mendapatkan seruan dan tepuk tangan dari penonton yang hadir.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait