Belum 2 Pekan Dirilis, 'Confidential Assignment 2' Kokoh di Box Office Tembus 4 Juta Penonton
Instagram
Film
Film Confidential Assignment 2

Secara khusus 'Confidential Assignment 2' juga berhasil mencapai angka 4 juta lebih cepat daripada film 'Confidential Assignment' pertama yang membutuhkan 13 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

WowKeren - Film terbaru "Confidential Assignment 2: International" sukses untuk terus bertahan di box office Korea. Pada 17 September, Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST pagi itu, “Confidential Assignment 2” telah mengumpulkan total 4.112.818 penonton bioskop yang berarti bahwa film tersebut membutuhkan waktu kurang dari 11 hari untuk melampaui 4 juta penonton bioskop.

Secara khusus "Confidential Assignment 2" juga berhasil mencapai angka 4 juta lebih cepat daripada film "Confidential Assignment" pertama yang membutuhkan 13 hari untuk mencapai tonggak sejarah dan film Hollywood baru-baru ini "Top Gun: Maverick" (18 hari), yang adalah salah satu hits terbesar di box office Korea Selatan musim panas ini.


Untuk memperingati pencapaian terbaru film tersebut, “Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin, YoonA Girls' Generation, Daniel Henney, Yoo Hae Jin dan in Sun Kyu serta sutradara Lee Seok Hoon semuanya berpose untuk foto perayaan dengan pesan yang mengungkapkan perasaan mereka. kegembiraan.

Sementara itu "Confidential Assignment 2" menceeritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.

"4 JUTA!! yasss! Bagus! Confidential Assignment 2 (CA2) adalah k-movie aksi terbaik 2022," komentar netter. "Ratu Box Office, YoonA, adalah seorang aktris yang sangat baik, karakternya sebagai Minyoung bersinar dan sangat lucu. aku sangat merekomendasikan CA2!" ujar yang lain. "BOX OFFICE QUEEN YOONA CONGRATULATION to HER & ALL CA2 TEAM ! ! !" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts