Kecewa Dengan Idola Sendiri, Film Dokumenter 'Fanatic' Dibuat Sutradara Eks Fans Jung Joon Young
Film

Film dokumenter karya sutradara Oh Se Yeon berjudul 'Fanatic' menjadi heboh diperbincangkan karena mengangkat kisah seorang penggemar yang kecewa karena idolanya sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang sutradara bernama Oh Se Yeon yang merupakan mantan penggemar dari penyanyi Jung Joon Young meluncurkan karya film dokumenter yang tidak biasa. Dalam film dokumenter yang berjudul "Fanatic" tersebut menjadi ajang hiburan dan penghargaan untuk "penggemar yang gagal" seperti yang dialami oleh sutradara Oh Se Yeon terhadap mantan idolanya.

Pada Sabtu (17/9), film ini menggambarkan kisah yang mudah dipahami oleh siapa saja yang telah sangat kecewa dengan idola mereka dalam suasana hati yang lebih ringan. Sebuah pandangan tentang pertahanan yang disukai idola yang mereka sukai berbeda dari sekarang dengan celaan "tidak tahu sifat yang sebenarnya" dan mengembara antara kenangan indah dan kenyataan dapat terlihat di film ini dengan segala emosinya.

Masa remaja sutradara penuh dengan Jung Joon Young. Dalam cerita tersebut, penggemar wanita muda itu diceritakan pergi ke Seoul dengan kereta api untuk pertama kalinya demi melihat sang idola. Dan untuk menjadi fans yang menonjol, dia mengenakan Hanbok di setiap acara penandatanganan penggemar. Dia bahkan muncul di acara itu mengenakan tag nama "penggemar Junyoung".

Dia malu dengan masa lalunya karena dia adalah "Penggemar Sukses" yang dikenang oleh penyanyi. Dia tidak hanya sangat terluka karena penyanyi favoritnya menyebabkan kejahatan seperti itu, tetapi juga merasa bersalah karena dukungan dan cintanya untuknya bisa menjadi kekuatan pendorong di balik kejahatan penyanyi itu.

"Mungkin saya memulai perjalanan sembrono ini karena saya ingin tahu apa artinya mencintai sesuatu. Saya harap kalian menonton film dan memikirkan orang yang kalian sukai dan tindakan menyukai seseorang," tutur sutradara Oh Se Yeon yang datang ke panggung sebelum pemutaran perdana.


Photo-INFO

Sumber: Korea Odyssey

Tampaknya, hal yang sama berlaku untuk penggemar yang memiliki pengalaman serupa. Penggemar yang pernah mendukung idola mereka yang ternyata terbukti terlibat skandal. Mereka pernah mengalami kejatuhan idolanya sehingga semua bingung apakah mereka korban atau pelaku.

Terungkap nantinya ada adegan "pemakaman barang", di mana barang-barang yang telah dikumpulkan ditampilkan dengan indah dan penggemar menyerahkan krisan dan lilin yang entah sedih daripada lucu. Adegan di mana mereka berbicara dengan seorang reporter yang pertama kali melaporkan dugaan kejahatan seks Jung Joon Young juga agak hangat.

Film ini juga menarik karena tidak hanya menangkap penggemar wanita muda. Sutradara memperluas cakupan pekerjaan dengan merekam seorang ibu-ibu yang pernah menjadi penggemar mendiang aktor Cho Minki dan "Unit Taegukgi", seorang pendukung setia mantan Presiden Park Geun Hye.

Kemunculan anggapan bahwa mereka tidak bisa menjadi penggemar artis lain memunculkan pertanyaan mendasar seperti dari mana datangnya cinta dan gairah terhadap seseorang dan apa artinya. Sementara itu, film ini akan dirilis pada 28 September.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel