Terlalu Mendalami, Yoona SNSD Akui Bobotnya Turun Saat Syuting Adegan 'Big Mouth' Ini
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Baru-baru ini Yoona mengaku kehilangan berat badan saat syuting 'Big Mouth'. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan wawancara dengan StarNews untuk membahas penampilannya di drama "Big Mouth". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah saat karakternya Go Miho menderita limfoma stadium empat akun.

Seperti halnya pemirsa, Yoona juga mengaku sangat sedih dengan plot tersebut. Dia sangat emosional dan lelah saat syuting adegan-adegan terakhir "Big Mouth" hingga kehilangan banyak berat badan.

Untuk ini, Yoona berkata, "Ketika aku membaca dialog (dari adegan itu), aku menangis. Apa yang dikatakan Chang Ho (Lee Jong Suk) dan apa yang kukatakan (sebagai Miho) membuatku merasa emosional."

"Ketika harus mengucapkan dialog emosional, aku secara alami tertarik ke dalamnya," ungkap Yoona. "Aku mencoba untuk mengekspresikan penampilan Miho dengan sedikit makeup dan mengikat rambutku dengan kasar."


Dia melanjutkan, "Aku percaya bahwa perasaan Miho telah menyatu ke dalam diriku. Karena lelah, aku kehilangan berat badan ketika syuting adegan itu. Aku memberi banyak perhatian saat syuting 'Big Mouth'."

Yoona kemudian berbicara tentang caranya menyesuaikan diri saat berakting. Dia berbagi, "Terkadang aku menjadi sangat pemalu. Meskipun kepribadianku E berdasarkan MBTI-ku, tapi kupikir itu setengah-setengah dengan I. Terkadang aku mungkin terlihat seperti E, tapi aku merasa malu karena memiliki kecenderungan sebagai I."

"Meskipun untuk akting, aku harus menyatukan diri jika aku harus melakukan dialog dengan banyak orang yang menonton," paparnya. "Saat aku memainkan karakter seperti ini, itu memiliki pengaruh dalam menyesuaikan kepribadianku menjadi seperti itu."

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada Jumat (23/9) malam nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts