Nam Joo Hyuk Ngaku Jatuh Cinta dengan Karakternya di 'Remember', Ini Alasannya
Acemaker Movie Works
Film

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di film 'Remember', Nam Joo Hyuk turut memberi komentar singkat tentang perannya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi film "Remember" semakin gencar melakukan promosi jelang premiere. Salah satunya dengan merilis foto adegan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai In Kyu.

In Kyu digambarkan sebagai seorang pemuda yang bekerja dengan Pil Joo (Lee Sung Min) di sebuah restoran keluarga. Suatu hari, dia tidak sengaja terlibat dalam rencana balas dendam Pil Joo dan dia akhirnya menjadi tersangka pembunuhan usai tertangkap rekaman CCTV di TKP.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai situasi yang dialami oleh In Kyu. Di satu foto, dia terlihat khawatir saat menyaksikan seorang lansia yang kemungkinan besar adalah Pil Joo. Di foto yang lain dia tampak menelepon seseorang dengan raut serius.

Foto adegan berikutnya menampilkan sisi In Kyu yang lebih cerah. Di satu foto, dia terlihat asyik bermain-main dengan seseorang dan foto yang lain menunjukkan ekspresinya saat sedang cemberut karena sesuatu.

Secara khusus, antisipasi untuk akting Nam Joo Hyuk di film ini cukup tinggi. Melalui perannya sebagai In Kyu, dia diharapkan dapat menggambarkan emosi karakternya yang serba bisa saat dia mengamati rencana balas dendam Pil Joo dengan cermat.


Nam Joo Hyuk Ngaku Jatuh Cinta dengan Karakternya di \'Remember\', Ini Alasannya

Source: Acemaker Movie Works

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Nam Joo Hyuk turut memberi komentar singkat tentang perannya sebagai In Kyu. Dia sangat menyukai karakternya karena cukup baru untuknya.

Nam Joo Hyuk berkata, "Aku jatuh cinta dengan karakter itu karena ini adalah pertama kalinya aku mengambil peran seperti itu. Aku menyukai gagasan untuk menggambarkan emosi yang berbeda saat mengalami insiden yang membuatnya terlibat di luar kehendaknya."

Sementara itu, "Remember" bercerita tentang seorang pria berusia 80-an bernama Pil Joo yang kehilangan segalanya karena seseorang selama pendudukan Jepang di Korea. Dia memutuskan untuk balas dendam pada orang yang membuat hidupnya hancur dan selama momen itu dia dibantu oleh seorang pemuda bernama In Kyu.

Syuting film ini telah dimulai pada bulan Februari 2020 dan dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts