Circle Pertamanan di Tiongkok Meluas, Jessica Tampil Menawan Nan Elegan Hadiri Acara Angelababy
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Jessica terlihat begitu menawan dengan mengenakan sweter hitam putih yang chic dengan baret hitam yang serasi dan membuat banyak orang menoleh ke arahnya.

WowKeren - Jessica sepertinya semakin aktif untuk melakukan kegiatan promosi di Tiongkok. Tak hanya membintangi acara survival program hingga berpose di beberapa majalah di Negeri Tirai Bambu tersebut, mantan member Girls' Generation ini juga terlihat menghadiri pertunjukan Bosideng oleh aktris Angelababy di Shanghai.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica terlihat begitu menawan dengan mengenakan sweter hitam putih yang chic dengan baret hitam yang serasi dan membuat banyak orang menoleh ke arahnya. Tak mengherankan penampilan kakak dari Krystal ini pun menuai beragam perhatian dan membuat penggemar memberikan beragam komentar pujian.


Circle Pertamanan di Tiongkok Meluas, Jessica Tampil Menawan Nan Elegan Hadiri Acara Angelababy
Twutter

Sementara itu Jessica lahir di San Francisco dan saat berlibur di Korea Selatan bersama adiknya Krystal, keduanya dilirik oleh seorang staf SM Entertainment dan kemudian bergabung dengan perusahaan pada tahun 2000. Jessica menghabiskan tujuh tahun sebagai trainee sebelum memulai debutnya sebagai bagian dari Girls 'Generation.

Circle Pertamanan di Tiongkok Meluas, Jessica Tampil Menawan Nan Elegan Hadiri Acara Angelababy
Twutter

Pada tanggal 30 September 2014, Jessica mengumumkan di akun Weibo pribadinya bahwa dia telah "dipaksa keluar" dari SNSD dan SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi hal ini, menyatakan bahwa Jessica tidak akan lagi menjadi anggota Girls' Generation. Perusahaan juga menyatakan bahwa Girls 'Generation akan terus berpromosi dengan delapan anggota sementara masih mengelola kegiatan solonya. Jessica juga merilis pernyataannya sendiri melalui perusahaan fashionnya, Blanc Group, menjelaskan bahwa dia telah diminta untuk meninggalkan Girls' Generation oleh agensi dan anggota grup lainnya.

Dari 20 Mei hingga 5 Agustus 2022, Jessica berpartisipasi dalam musim ketiga "Sisters Who Make Waves" sebuah acara televisi realitas bertahan hidup Tiongkok di mana selebriti wanita berusia di atas 30 tahun bersaing untuk debut dalam grup gadis beranggotakan sepuluh orang. Jessica sukses mendapatkan tempat kedua di final dan debutnya di X-Sister.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait