Drama Baru Belum Rilis, Song Joong Ki Positif Pertimbangkan Bintangi Film Baru Tentang Ini
Instagram/hi_songjoongki
Film

Agensi Song Joong Ki membenarkan bahwa sang aktor mendapatkan tawaran untuk membintangi film layar lebar baru dan kini tengah mempertimbangkan dengan positif untuk bergabung.

WowKeren - Proyek akting baru dari para selebriti ternama memang selalu disambut manis oleh para penggemar. Tak sedikit bahkan yang mendapatkan tawaran proyek berturut-turut.

Hari ini, Jumat (24/6) media Korea Edaily melaporkan bahwa Song Joong Ki telah memilih proyek terbarunya. Song Joong Ki disebut memilih untuk membintangi film "Hwaran" (judul terjemahan).

Agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C kemudian memberikan pernyataan usai laporan media tersebut. Agensi membenarkan bahwa Song Joong Ki memang mendapatkan tawaran untuk membintangi "Hwaran".

Meski begitu, Song Joong Ki diungkapkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dengan "Hwaran". Hal ini berartikan masih belum dapat dipastikan apakah Song Joong Ki akan menerima tawaran film baru tersebut.

"Dia secara positif meninjau untuk membintangi 'Hwaran'," beber HISTORY D&C tak lama usai laporan media, Jumat (24/6).


"Hwaran" sendiri adalah film noir tentang karakter berbahaya yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Jika Song Joong Ki bersedia untuk membintangi "Hwaran", maka akan menjadi proyek barunya setelah drama JTBC "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan). Drama ini diketahui hingga saat ini masih dalam proses syuting.

Pada drama "The Chaebol's Youngest Son", Song Joong Ki beradu akting dengan Shin Hyun Bin. Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022.

"The Chaebol's Youngest Son" menceritakan mengenai Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat.

Yoon Hyun Woo kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon. Saat berikutnya, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait