Antusias Kerja Bareng, Sutradara Beri Pujian Selangit pada Akting Kim Woo Bin di 'Alienoid'
Film

Baru-baru ini sutradara Choi Dong Hoon mengungkap bagaimana perasaannya bekerjasama dengan Kim Woo Bin di 'Alienoid'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Choi Dong Hoon berbicara tentang penampilan Kim Woo Bin dalam film terbarunya yang berjudul "Alienoid". Secara khusus, dia mengungkapkan kebahagiaannya bekerjasama dengan Kim Woo Bin setelah sekian lama.

Pertama-tama, sutradara Choi Dong Hoon berkata, "Aku akan bekerja dengannya sekitar enam tahun lalu. Tapi aku tidak bisa melakukannya karena dia sakit."

Film yang dia sebutkan adalah "Wiretap" yang merupakan remake dari film Hong Kong "Overheard". Syuting untuk film itu ditunda setelah Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada tahun 2017.

Awalnya sutradara Choi Dong Hoon memilih untuk menunggu Kim Woo Bin pulih daripada mencari penggantinya. Namun hal-hal tidak berjalan lancar sehingga dia akhirnya menulis proyek baru yang berjudul "Alienoid".


Sutradara menjelaskan, "Ketika aku sedang mengerjakan naskah untuk 'Alienoid', Kim Woo Bin mengatakan kepadaku bahwa dia akan senang jika bisa memainkan peran kecil dalam film baru. Jadi aku menawarinya peran Penjaga. Meskipun awalnya itu adalah peran kecil, itu akhirnya tumbuh dan menjadi bagian penting dari film ini."

Sutradara Choi Dong Hoon kemudian menjelaskan bahwa Kim Woo Bin sempat mengaku kesulitan untuk melakukan adegan aksi yang ekstrem, mengingat kondisi kesehatannya saat itu. Meski pada awalnya sutradara tidak memberinya adegan aksi, dia akhirnya berubah pikiran.

"Sejak Woo Bin bergabung dengan pekerjaan ini usai kesehatannya pulih sepenuhnya, dia mampu melakukan beberapa adegan aksi yang intens. Lagipula, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan adegan-adegannya sehingga kami semua bisa bersenang-senang," pungkasnya.

Sementara itu, "Alienoid" adalah film aksi fiksi ilmiah. Ceritanya berfokus pada penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts