So Ji Sub Puji Kim Woo Bin Buat Dirinya Bisa Rampung Syuting 'Alienoid'
Naver
Film

'Alienoid' menceritakan kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar tahanan asing.

WowKeren - Para pemain "Alienoid" mulai dari Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub dan lainnya menghadiri jumpa pers pada Kamis (23/6). Dalam jumpa pers itu, So Ji Sub membeberkan rasa terima kasihnya kepada Kim Woo Bin.

Dalam jumpa pers itu, So Ji Sub mengakui bahwa syuting "Alienoid" bukanlah hal yang mudah. "Ketika biasanya membaca naskah, aku bisa membayangkan cerita akan seperti apa di kepalaku, tapi itu sulit untuk 'Alienoid'," ungkap So Ji Sub.

So Ji Sub melanjutkan, "Aku terus bertanya pada diri sendiri, 'Apakah itu benar-benar mungkin?' Aku tidak bisa melihat bagaimana jadinya seperti di film. Tetapi sutradara efek visual Choi Dong Hoon bisa mengarahkan aku dengan baik."

"Aku juga memiliki storyboard yang membantuku. Tetapi aku merasa sangat kesepian saat syuting hanya dengan layar hijau sepanjang waktu. Ketika terlalu kesepian, Woo Bin bergabung denganku. Aku tidak bisa lebih bahagia," imbuh So Ji Sub.



So Ji Sub pun mengakui bahwa dirinya bisa rampung syuting "Alienoid" karena bantuan Kim Woo Bin. "Dia biasanya syuting dari daerah yang jauh dariku, dan ada kalanya aku tidak bisa melihatnya sama sekali," ucap So Ji Sub.

"Namun setiap kali melihatnya, aku mendapat energi untuk melewati syuting. Aku tidak lagi merasa kesepian. Jika bukan karena Woo Bin, aku mungkin tidak akan bisa menyelesaikan syuting film ini," sambung So Ji Sub sambil tertawa.

Mendengar pujian So Ji Sub, Kim Woo Bin ikut tertawa dan mengutarakan hal yang sama. "Itu sama untukku, sebenarnya. Sebelum bergabung dengan Ji Sub, aku sedang syuting di tempat lain sendirian," curhat Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin menambahkan, "Aku juga merasa kesepian di sana. Setiap kali melihat Ji sub dari kejauhan, aku dapat merasakan pikiranku memasuki mode damai ini. Ji Sub memiliki bahu yang lebar, kalian tahu. Meskipun dia sering berada jauh dariku, bahunya yang lebar membuatku merasa seperti dia adalah seseorang yang dapat kuandalkan jika aku perlu."

Sementara itu, "Alienoid" adalah film tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjara di tubuh manusia.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts