Big Hit Gercep Tanggapi Rumor Pernikahan RM BTS, Waktu V dan Jennie Kok Bungkam?
Selebriti

Penggemar lega karena agensi bertindak cepat untuk mencegah rumor pernikahan RM semakin tersebar. Namun tidak sedikit yang menyentil agensi karena diam ketika V dan Jennie dikabarkan berkencan.

WowKeren - Rumor pernikahan RM (Rap Monster) sedang jadi isu terhangat di kalangan penggemar K-Pop. Tanggapan dari Big Hit Music memunculkan topik bahasan baru terkait rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini.

Pada 23 Juni 2022, beredar rumor bahwa RM akan menikahi seorang non-selebriti di Miss USA, sebuah komunitas Amerika-Amerika. Rumor tersebut menyebar melalui kanal YouTube Sojang.

Big Hit Music langsung merilis tanggapan melalui Xports News pada 24 Juni 2022, "Rumor tentang pernikahan RM tidak berdasar. Kami akan terus menangani rumor jahat di YouTube."

Banyak penggemar yang lega karena agensi bertindak cepat untuk mencegah rumor pernikahan RM semakin tersebar. Namun tidak sedikit yang menyentil agensi karena memilih diam ketika V dan Jennie dikabarkan berkencan pada Mei lalu.

V dikabarkan pacaran dengan Jennie karena foto diduga mereka satu mobil di Pulau Jeju. Sementara YG Entertainment menegaskan bahwa itu adalah urusan pribadi, Big Hit Music dan HYBE Labels enggan berkomentar tentang rumor kencan artis mereka.


"Rumor RM cepat banget dibantah, yang kemarin (V dan Jennie) kok bungkam?" komentar netizen. "Lah giliran rumor yang ini langsung dibantah. Padahal banyak yang penasaran dengan rumor kencan yang sampai masuk berita TV nasional," tambah netizen lain.

"Yang RM langsung dibantah kok V dan Jennie enggak?" sahut yang lain. "Giliran yang nggak terlalu ramai dibantah. Gimana yang kemarin masalah Taehyung sama Jennie sampai ke saham tapi diam saja," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya RM dirumorkan berkencan oleh Sojang. Sebelumnya YouTuber kontroversial itu juga menyebarkan rumor bahwa RM tengah menjalih hubungan spesial dengan non seleb yang kaya raya.

Saat itu Big Hit Music juga membantah rumor tersebut. RM sendiri membantah melalui postingan Weverse.

Di sisi lain, netizen memiliki perasaan campur aduk tentang rumor ini karena telah dibagikan oleh Sojang, mengingat YouTuber itu terkenal karena melaporkan informasi palsu dan menyebarkan gosip kencan dengan sedikit atau tanpa bukti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru