RM BTS Mendadak Dirumorkan Bakal Menikah, Sojang Spill Identitas Terduga Calon Istri
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Menurut YouTuber Sojang yang terkenal, ada kabar bahwa terduga calon istri RM telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dia akan menikahi leader BTS tersebut.

WowKeren - Saluran YouTube terkenal Sojang telah membawa berita mengejutkan lainnya. Kali ini tentang RM (Rap Monster) yang dirumorkan bakal menikah.

Pada 23 Juni 2022, saluran YouTube gosip selebriti Sojang mengklaim bahwa RM akan segera menikah. Menurut YouTuber, ada kabar bahwa terduga calon istri RM telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dia akan menikahi leader BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Rumor ini telah dibagikan di situs komunitas online Korea-Amerika populer yang juga mengungkap pernikahan Seo Taiji. Tidak ada yang percaya bahwa Seo Taiji sudah menikah ketika berita itu dibagikan di komunitas online ini, tetapi kemudian terbukti benar.

Selain itu, rumor pernikahan selebriti lain yang tersebar di komunitas online Korea-Amerika ini yang juga kemudian terbukti benar. Oleh karena itu, Sojang mengklaim bahwa rumor pernikahan RM ini sangat mungkin benar juga karena keakuratan komunitas online Korea-Amerika ini di masa lalu.

RM BTS Mendadak Dirumorkan Bakal Menikah, Sojang Spill Identitas Terduga Calon Istri

Source: allkpop


Menurut postingan komunitas online, seorang netizen berbagi bahwa dia mendengar sesuatu yang konyol dari seorang kenalannya. Netizen menjelaskan bahwa kenalannya memiliki seorang teman yang mengaku akan menikah dengan RM.

Postingan komunitas online ini juga menyertakan foto yang diambil dari percakapan KakaoTalk di mana teman tersebut memberi tahu kenalannya bahwa dia akan menikah dengan idol kelahiran 1994 tersebut.

Menurut Sojang, terduga calon istri RM yang dikabarkan adalah penggemar BTS yang telah menghadiri fanmeeting sejak 2014. Selain itu, wanita tersebut diduga adalah putri dari keluarga kaya dan telah lulus dari universitas bergengsi Ivy League.

Percakapan KakaoTalk mengungkapkan bahwa pengantin wanita yang diduga mengirim pesan kepada temannya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikah dan pengantin prianya adalah RM, leader BTS.

Banyak netizen yang skeptis terhadap rumor tersebut karena hanya berdasarkan percakapan KakaoTalk satu orang. Namun ada beberapa netizen yang berpikir rumor tersebut bisa jadi benar karena rumor sebelumnya tentang Seo Taiji dan aktris Lee Ji Ah yang terbukti benar oleh komunitas ini.

Namun tetap saja, banyak netizen yang memiliki tidak mudah percaya dengan rumor ini karena telah dibagikan oleh Sojang, mengingat YouTuber itu terkenal karena melaporkan informasi palsu dan menyebarkan gosip kencan dengan sedikit atau tanpa bukti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait