Pilu, Liz IVE Diduga Tolak Makan di Momen Ini usai Dihujat Berat Badan Naik
Instagram/ivestarship
Selebriti

Para penggemar menyoroti mengenai sikap Liz yang tidak menikmati makan atau minum pada momen ini berbeda dari anggota IVE lainnya usai dikritik karena berat badan naik.

WowKeren - IVE diketahui baru-baru ini menjadi bintang tamu pada acara bisbol. IVE memberikan penampilan spesialnya untuk memberikan hiburan kepada para pemeran serta penonton.

IVE membawakan lagu baru di comeback terakhir mereka yakni "Love Dive". Jang Won Young didapuk menjadi anggota yang diminta untuk melakukukan lemparan pertama atau first pitches.

IVE juga menonton langsung pertandingan hingga selesai dan terlihat antusias. Meja IVE pun terlihat dipenuhi oleh makanan ringan serta minuman pada video yang disebarkan media.

Sayang, penggemar kemudian menemukan momen yang dinilai pilu pada video IVE kala menonton bisbol tersebut. Liz menjadi anggota yang paling disorot oleh para penggemar.


Liz dinilai sama sekali tidak makan atau minum seperti anggota lainnya. Bahkan, pada meja Liz terlihat tidak ada makanan seperti anggota lainnya.

Penggemar mengaku kasihan lantaran Liz dinilai ternyata diam-diam menyoroti komentar-komentar jahat yang menghujatnya karena berat badannya naik. Penggemar mengaku tidak ingin melihat Liz berusaha untuk tidak makan. Kenaikan berat badan Liz pun dinilai sama sekali tidak berlebihan dan jsutru membuatnya tampak lebih sehat.

"Aku tidak paham kenapa mereka membenci Liz, dia terlihat sangat sehat!, orang-orang yang memanggil dia gemuk benar-benar gila!" seru salah seorang penggemar. "Ini membuatku sedih melihat Liz tidak makan!!! OMG dia manusia, dia cantik apa adanya, makanan itu baik!!!" kata lainnya.

"Kasihan Liz, jika kamu membenci seseorang karena berat badannya aku harap kamu menderita," ungkap lainnya. "Biarkan Liz makan, yang duduk di permainan bola tanpa sesuatu untuk dikunyah. tidak keren. berhenti mempermalukan orang," ucap lainnya. "Kasihan banget Liz Sumpah," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru