Issa Putra Nikita Willy Perdana Belajar Renang, Reaksi Kala Nyelam Tak Terduga
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baby Issa buat khawatir banyak orang usai Nikita Willy mulai melatihnya berenang dan menyelam ke dalam air meski usianya baru saja memasuki angka satu tahun.

WowKeren - Keluarga kecil Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan kembali menyita perhatian masyarakat. Nikita dan Indra memang dikenal sebagai salah satu pasangan idaman. Tak sedikit pula yang menjuluki pasutri ini sebagai orangtua yang hebat berkat cara parenting mereka terhadap baby Issa.

Kali ini, Nikita kembali jadi sorotan usai mulai mengajarkan Issa cara berenang dan menyelam ke dalam air. Tak sendiri, Nikita diketahui sengaja menyewa lembaga yang memiliki sertifikasi khusus untuk mengajari bayi berenang.

Momen Issa berenang dan menyelam itu kemudian dibagikan Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (22/5). Nikita tampak menemani sembari memegangi Issa kala berada di kolam renang.

Nikita beberapa kali terlihat menyelamkan kepala sang putra ke dalam air. Nikita tampak setengah khawatir sekaligus antusias melihat Issa menyelam. Syukur, Issa yang diajari menyelam nampak nurut dan tak rewel.


Photo-INFO

Instagram Nikita Willy

Meski ekspresi sang bayi cukup mengkhawatirkan kala menyela di dalam air, namun Issa perlahan terlihat mulai menikmatinya. Alih-alih menangis, bayi yang baru saja berusia satu tahun itu malah tertawa sembari bertepuk tangan usai berhasil menyelam ke dalam air.

Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi. Didikan Nikita agar sang putra tumbuh sebagai anak pemberani agaknya juga mereka terapkan lewat latihan berenang tersebut.

Selain itu, Nikita dan Indra juga dikenal gemar traveling ke luar negeri. Meski baru menjadi orangtua, Nikita dan Indra nyatanya sigap serta kompak mengurus Issa tanpa pengasuh. Pasangan ini bahkan selalu menyertakan Issa ke dalam rencana liburan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait