Reaksi Nindy Ayunda Kala Dicecar Wartawan Soal Kasus Dito Mahendra, Tegaskan Tak Terlibat
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda akhirnya perdana bersuara soal kasus Dito Mahendra. Ditemui wartawan, Nindy secara langsung bereaksi bilamana dirinya dipanggil sebagai saksi atas kasus Dito.

WowKeren - Dito Mahendra sosok rival Nikita Mirzani belakangan terlibat kasus kepemilikan senjata api atau senpi ilegal. Dito bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini statusnya masuk dalam daftar DPO.

Terkait hal itu, sosok penyanyi Nindy Ayunda ikut disorot. Pasalnya, Dito dan Nindy kabarnya tengah menjalin hubungan spesial. Usai sekian lama bungkam, Nindy akhirnya berhasil ditemui oleh awak media.

Untuk pertama kalinya, ibu dua anak itu bersedia diwawancara soal Dito. Nindy mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih dalam soal kasus Dito. Namun, ia mengisyaratkan siap memenuhi panggilan polisi bila dibutuhkan.

"Iya biasa. Nanti aja lah ya saya kan juga belum dipanggil. Belum ini, jadi belum bisa kasih ini ya, belum bisa kasih statement," kata Nindy saat ditemui di salah satu mall di kawasan Jakarta hari ini, Senin (22/5).


Nindy juga menegaskan bahwa dirinya tak ada keterkaitan dengan kasus yang tengah dihadapi Dito saat ini. "Ya intinya kan saya gak ada keterkaitan jenisnya ya, pokoknya nanti tunggu aja lah ya, nanti tunggu aja ya mbak karena soalnya simpang siur beritanya ini itu, ini itu," ujar Nindy.

Lebih lanjut, Nindy sebetulnya sudah pernah mendapat surat panggilan dari pihak polisi. Namun, saat itu ia berhalangan hadir karena tengah berada di Bangkok. Apalagi, surat yang diterima Nindy dikirimkan secara mendadak.

"Waktu itu sudah ada pemanggilan tanggal 5, suratnya datang tanggal 5, saya dipanggil juga tanggal 5 terus saya berangkat juga ke Bangkok tanggal 5. Kan biasanya kalau bersurat itu kan harusnya jauh-jauh waktu, ini suratnya datang tanggal 5 terus saya dipanggilnya juga tanggal 5 jadi mangkanya gak bisa dateng," jelas Nindy.

Nindy kembali memastikan dirinya tak akan terseret dalam kasus Dito karena dirinya memang tidak terlibat. "Ya gak keseret lah, lihat nanti aja lah ya, udah ya," tandas Nindy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait