Nindy Ayunda Bungkam Soal Dito Mahendra Resmi Jadi DPO, Nikita Mirzani Sindir Isu Numpang Tinggal
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda belum mengungkap reaksi apapun terkait status Dito Mahendra yang resmi jadi buronan Bareskrim Polri dan masuk DPO. Disisi lain, Nikita Mirzangi girang dengan status Dito dan sempat melontarkan isu miring terkait Nindy.

WowKeren - Dito Mahendra jadi sorotan terkait kasus hukumnya. Resmi jadi tersangka kasus senjata api ilegal, Dito dua kali mangkir dari pemeriksaan hingga akhirnya resmi masuk daftar DPO.

"Penyidik akan terbitkan DPO dan pencekalan kepada yang bersangkutan dan melakukan upaya-upaya paksa lain sesuai KUHP maupun peraturan-peraturan lain. Baik itu upaya pemanggilan orang orang dekat yang bersangkutan ataupun melakukan upaya paksa lainnya," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro. "Kami sudah koordinasi dengan pihak Imigrasi maupun beberapa maskapai penerbangan. Namun belum kami dapatkan yang bersangkutan melaksanakan penerbangan."

"Saudara Dito sampai hari ini (2 Mei) tidak punya itikad baik memenuhi undangan saat penyelidikan ataupun pemanggilan penyidik sebagai saksi dua kali, maupun pemanggilan tersangka," kata Djuhandhani.

Sementara itu, Nindy Ayunda yang rumornya masih berstatus kekasih Dito juga akan dipanggil polisi. Sejauh ini, Nindy memilih bungkam dan tak update apapun terkait Dito.


Disisi lain, Nikita Mirzani yang gencar menyindir Dito dan Nindy itu kembali buka suara. Ia merasa senang karena Dito akhirnya masuk daftar DPO.

"Senang, happy banget karena dia adalah salah satu musuh terbesar saya yang terlalu jahat menurut saya," kata Nikita. "Jadi yang penting dari Mabes Polri sudah mengeluarkan DPO. Berarti kalau DPO sudah dikeluarkan barang siapa atau siapapun yang ngumpetin itu akan ikut terlibat."

Bukan cuma itu, Nikita juga menyindir Nindy dengan kata-kata kasar. Ia juga mengungkit kalau Dito bukanlah kerabat keluarga Cendana.

"Memang Nindy ini bodoh ya memang perempuan t*l*l. Memang kita sebagai perempuan harus independen, harus bekerja, punya bisnis, punya uang sendiri setidaknya itu ya jangan berpangku tangan dengan laki-laki. Nanti nasibnya kayak Nindy Ayunda," kata Nikita. "(Nindy Ayunda) nggak punya rumah. Sekarang numpang sana-sini bolak-balik. Sekarang numpang ibunya Dito. Coba save money, dari mantan uangnya dulu. Mungkin sekarang sudah punya rumah, dan nggak terjerat kasus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait