Berkaca dari Geni Faruk Sang Ibu, Thariq Halilintar Beber Karakter Cewek yang Bikin Jatuh Hati
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sebutkan satu karakter dari seorang wanita yang bisa membuatnya langsung jatuh hati, ternyata hal itu berkaca tak lain dari Geni Faruk sang ibu karena alasan menyentuh.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui masih menyandang status jomblo usai putus dari Fuji An (Fujianti Utami). Tak pelak, hal ini membuat setiap cerita dari kehidupan asmara Thariq pun menarik untuk dikulik dan selalu dinantikan penggemarnya. Seperti baru-baru ini saat Thariq muncul di kanal YouTube "Superseru!", ia kembali membahas soal asmara termasuk membeberkan terkait sosok pasangan yang diidamkannya.

Mulanya Thariq ditanya mengenai karakter dari pasangan idamannya. Ia ditanya tentang sikap seorang wanita yang menurutnya cocok untuk menjadi pasangan hidupnya. Namun rupanya pertanyaan itu tak dijawab dengan mudah oleh Thariq yang mengaku tak pernah memikirkan secara spesifik.

"Kalau gue sih nggak ada karakter yang pasti, selama komunikasi gue sama dia lancar itu udah bagus. Komunikasi itu emang paling penting dalam hubungan ya," kata Thariq. "Komunikasinya lancar aja maksudnya kayak 'ini yang gue mau ini yang lo mau oke gimana cara ketemu di tengah'," jelasnya.

Namun Thariq lantas menyebutkan satu karakter yang menurutnya bisa langsung membuatnya jatuh cinta. Karakter itu tak lain adalah wanita yang kuat atau independen.

"Nggak punya exact karakter, tapi biasanya yang bikin gue jatuh hati biasanya cewek yang kayak strong, atau independen," sebutnya kemudian.


Saat ditanya alasan di baliknya, Thariq memberikan jawaban tak terduga. Rupanya karakter itu disukai Thariq berkaca dari sang ibu sendiri, Lenggogeni Faruk. Ia menyebut jika selama ini ia melihat sosok ibunya sebagai wanita yang mandiri.

"Karena gue ngelihat dari nyokap," ujar Thariq.

Adik Atta Halilintar ini kemudian menambahkan penjelasan yang menyentuh. Menurutnya sosok ibu memang selalu menjadi cinta pertama setiap anak laki-laki, termasuk seperti dirinya.

"Setiap anak laki-laki itu selalu mencintai orang pertama itu nyokap pasti. Jadi kayak kebanyakan itu gue pengennya itu kayak nyokap. Nyokap itu orang yang sangat memperhatikan setiap detail, terus kuat, mempunyai prinsip, selalu tahu mau ngapain, selalu punya pemikiran yang baik. Walaupun selalu patuh dengan setiap kata ayahku, tapi dia memiliki karakter yang nggak dimiliki oleh orang lain," paparnya.

Jawaban serupa disampaikan Thariq saat membahas penampilan. Ia mengaku tak memiliki kriteria khusus soal penampilan dari pasangan idamannya. Menurutnya yang terpenting adalah rasa kecocokan di antara mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru