Gestur Doyoung NCT & Miyeon (G)I-DLE Saat Diminta Pose Hati Couple Disorot
Naver
Selebriti

Doyoung dan Miyeon awalnya terlihat santai menunjukkan senyum serta pose hati masing-masing kepada awak media. Namun reporter meminta mereka membuat pose hati couple.

WowKeren - Doyoung NCT dan Miyeon (G)I-DLE didapuk memandu ajang penghargaan Circle Chart Music Awards 2023 yang diadakan pada Sabtu (18/2). Kedua idol populer itu tampak melakukan sesi foto di red carpet bersama.

Doyoung dan Miyeon awalnya terlihat santai menunjukkan senyum serta pose hati masing-masing kepada awak media. Namun reporter meminta agar pasangan MC Circle Chart Music Awards 2023 itu membuat pose hati couple.

Meski awalnya sudah ahli berpose di depan kamera, Doyoung dan Miyeon menunjukkan gestur kaku serta ragu untuk membuat pose hati couple. Mereka akhirnya melakukan permintaan reporter itu meskipun tetap menjaga jarak tangan mereka.

Gestur kaku Doyoung dan Miyeon ini langsung menuai sorotan penggemar karena keduanya seolah masih melakukan social distancing (menjaga jarak). "JARI MEREKA BAHKAN TIDAK MENYENTUH BAIK BYYEEEE," tulis seorang fans.


Gestur Doyoung NCT & Miyeon (G)I-DLE Saat Diminta Pose Hati Couple Disorot

Source: Twitter

"Doyoung & Miyeon sama-sama ragu ketika wartawan meminta mereka untuk membuat hati bersama," sambung yang lain. "Mereka benar-benar seperti berkata, 'Apakah rumor kencan itu sepadan?'," imbuh yang lain. "Mengapa tangan mereka menjaga jarak sosial," sahut fans lain.

Berbeda dari ketika melakukan sesi foto di red carpet, Doyoung dan Miyeon sebenarnya cukup santai ketika berinteraksi memandu Circle Chart Music Awards 2023. Kedua idol itu juga bahkan saling menggoda.

Usai melihat penampilan salah satu grup, Doyoung berkata, "Menonton penampilan mereka membuatku merasa ingin melompat ke atas panggung." Miyeon lantas berkata, "Kalau begitu tunjukkan saja pada kami di sini!"

"Di sini? '2 penjahat 2 penjahat 1 porsche' Aku tidak bisa menjadi satu-satunya, Miyeon-ssi, tolong tunjukkan kami juga!" minta Doyoung. "Haruskah aku juga?" tanya Miyeon namun tetap menyanyikan lagu "MY BAG". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru