Verrell Bramasta Pamer Rumah yang Disiapkan Untuk Anak-Istri, Bangga Soal Marmer Super Mahal
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Baru-baru ini, Verrell Bramasta mengajak Athalla Naufal sang adik untuk melihat proses pembangunan rumah barunya di Sentul yang disiapkan untuk anak-istri masa depannya.

WowKeren - Verrell Bramasta diketahui tengah membangun rumah baru di Sentul yang disiapkan untuk anak dan istrinya kelak. Baru-baru ini, Verrell memperlihatkan progress pembangunan rumah barunya yang sudah hampir selesai.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube BRAMASTA VRL baru-baru ini, Verrell mengajak Athalla Naufal sang adik untuk melihat rumah barunya. Meski masih dalam proses pengerjaan, kemewahan rumah baru Verrell sudah terlihat.

Di video tersebut, Verrell juga mengaku paling membanggakan marmer super mahal yang dipasang di rumah barunya. Marmer tersebut terpasang di banyak sudut rumah, mulai dari tangga, kamar tidur, hingga dapur ART.

"Nih guys, yang paling aku bangga sama rumah ini adalah marmer-marmernya yang super mahal," terang Verrell, dikutip Jumat (3/2).

Verrell lantas menunjukkan marmer yang terpasang di anak tangga pada Athalla. "Marmernya lihat dek, ini nyambung semua," terang Verrell.

Setelah itu, Verrell mengajak Athalla ke ruang belakang tempat dapur ART-nya berada. Tak disangka-sangka, dapur tersebut juga dibuat mewah dengan marmer mengkilap berwarna hitam.


"Karena aku peduli sama semuanya, even team aku dan juga ART aku, dapur mereka juga pakai marmer," beber Verrell. "Dan lihat, ada AC. Lihat tuh. Jadi mereka kalau masak enggak kepanasan."

Di sisi lain, Verrell juga sempat memberikan wejangan soal pilihan hidup. Ia lantas membagikan pengalamannya yang lebih memilih bekerja dibanding melanjutkan pendidikan tinggi.

"Seperti dulu misalnya, ketika aku lulus SMA aku ada pilihan dua. Antara lanjutin kuliah, karena waktu itu sempat keterima di Columbia, sempat apply di London juga, sempet di Australia. Sempet beberapa juga kuliah di Indonesia. Tapi akhirnya aku memilih fokus ke karier," beber Verrell. "Karena apa? Ya karena aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang aku punya, dan aku maksimalkan kesempatan yang aku punya. Dan Alhamdulillah, hasilnya udah bisa dinikmati sekarang."

Sebelumnya, Verrell telah menyatakan berniat untuk menempati rumah Sentul bersama keluarga setelah menikah. Ia ingin memberikan hunian nyaman untuk pasangannya di masa depan.

"Memang itu sudah saya siapkan dari dulu. Itu paling terakhir, rumah siap, finansial siap, kalau ada pasangan yang pas Insya Allah," tuturnya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru