Mewah, Penampakan Rumah Dita Karang Secret Number Estetik Banget
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number membagikan beberapa momen barunya yang diambil di rumahnya melalui Weverse, penampakannya khas hunian mewah di Indonesia banget!

WowKeren - Dita Karang Secret Number tak ragu untuk menunjukkan salah satu ruangan di rumahnya melalui Weverse kemarin, Kamis (2/2). Dita sendiri tampaknya diam-diam pulang ke Yogyakarta saat ini.

Pada unggahan Weverse, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu menceritakan mengenai outfit favoritnya belakangan. Dita mengungkapkan bahwa rok lipit tenis suka ia kenakan.

"Aku terobsesi dengan rok tenis akhir-akhir ini~~~," ungkap main dancer Secret Number ini dengan Bahasa Korea. "Aku penasaran, apa item fashion favoritmu? Belakangan aku suka rok tenis," lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

rumah Dita Karang Secret Number

Sumber: Weverse

Idol K-Pop wanita pertama asal Indonesia itu kemudian membagikan 3 potret barunya yang diambil di rumah. Ia tampil kasual dan manis berpadu sweater oversize abu-abu dipadukan rok tenis hitam.


Sneakers bertali warna putih dengan sol pink pastel membuat gaya Dita semakin menarik. Tas mini Gucci senada dengan warna sol sneakers memberikan kesan imut.

rumah Dita Karang Secret Number

Sumber: Weverse

Dita terlihat berpose manis dengan duduk di kursi ayunan. Rumah tersebut tampak sangat nyaman dan asri dengan nuansa cokelat serta dipenuhi tanaman segar.

Idol di bawah naungan Vine Entertainment itu yang membenarkan bahwa lokasi tempatnya berfoto adalah rumahnya. "Itu di rumah ya dit?" tanya salah seorang penggemar. "Yesss," jawab Dita.

Rumah Dita semakin menunjukkan bahwa ia memang berasal dari keluarga kaya mengingat terbilang besar serta mempunyai interior elegan. Sebelumnya, Dita juga pernah bercerita berlibur ke Manila, Filipina ketika masih umur 5 tahun yang semakin mengindikasikan dari keluarga berada.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait