Bukti Baru Dita Karang Secret Number Berasal dari Keluarga Kaya Terungkap
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia berasal dari keluarga kaya seperti rumor yang beredar kala menjawab salah satu pertanyaan penggemar di Weverse.

WowKeren - Dita Karang Secret Number diketahui memang dirumorkan berasal dari keluarga kaya sekaligus terpandang. Kabar ini sudah muncul sejak awal debutnya pada 19 Mei 2020 lalu.

Isu Dita Karang dari keluarga kaya ini usai nama aslinya terkuak. Ia memiliki nama panjang Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang merupakan nama keturunan Bali.

Gelar "Anak Agung Ayu" ini diketahui tidak bisa dipakai sembarangan dan terungkap bahwa Dita Karang memiliki darah bangsawan Bali dari sang ayah. Dita Karang sendiri kemudian tumbuh besar di Yogyakarta.

Dita Karang Secret Number menjawab komentar para penggemar

Sumber: Weverse

Kabar Dita Karang dari keluarga kaya ini semakin dibuktikan dari jawabannya ketika mendapatkan pertanyaan dari penggemar di Weverse. Penggemar iseng bertanya apakah Dita Karang pernah pergi ke Malina, Filipina.


"Pernahkah kamu pergi ke Manila?" tanya seorang penggemar. "Iyaaa, ketika aku umur 5 tahun!" ungkap Dita Karang.

Dita Karang Secret Number menjawab komentar para penggemar

Sumber: Weverse

Dita Karang yang bepergian ke luar negeri ketika masih kecil ini tentu menunjukkan bahwa ia dari keluarga berada. Selain itu, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu diketahui juga kuliah di New York, Amerika Serikat.

Dita Karang bahkan tak ragu untuk membahas kehidupannya semasa kuliah. Ia mengaku kini merindukan toko roti dekat sekolahnya. Dita Karang sendiri terungkap bersekolah di The American Musical and Dramatic Academy setelah lulus dari SMA Stella Duce 1 Yogyakarta.

"Ditsss~~~ada gk tempat yang kamu kangenin di new york????" tanya penggemar. "Bagel shop deket sekolah," ungkap idol cantik itu.

Sementara itu, Dita Karang diketahui menjadi idol wanita pertama asal Indonesia. Ia menarik perhatian publik Indonesia juga Korea Selatan atas debutnya. Media Korea Selatan sempat memberikan pujian karena Bahasa Korea Dita Karang yang sangat baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait