Wajah Titi DJ Beda Drastis, Alasan Operasi Anti Aging di Korea Terkuak
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ jadi sorotan terkait perubahan wajahnya yang beda drastis. Ia lantas mengungkap soal kondisi wajahnya di usia lanjut yang mempengaruhi keputusan untuk menjalani operasi anti aging di Korea.

WowKeren - Titi DJ mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Ia rupanya menjalani operasi anti aging hingga buat wajahnya cantik awet muda.

Setelah masa pemulihan, artis berusia 56 tahun ini buka-bukaan soal operasi yang ia jalani. Ia juga mengungkap soal keputusannya melakukan operasi anti aging.

"Hi beautiful people! This is me in 3rd week. Dng sedikit eye makeup, cushion dan lipstick. Mengapa aku melakukan anti aging surgery?" tulis Titi. "Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri."

Titi membeberkan kalau ia sebenarnya sudah ingin melakukannya saat usianya menginjak 50 tahun. Diakui Titi, ia merasa wajahnya terlihat lelah dan nampak murung jika tanpa memakai make-up. Karena itulah, ibunda Stephanie Poetri itu ingin mempercantik wajahnya agar bebas keriput.


"Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput2 udh semakin banyak bermunculan di dahi, diantara alis, di area mata, di smiling line, dan dileher. Dan juga kantong mata. Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung," seru Titi. "Beruntung pekerjaanku “mengharuskan” aku utk tampil dengan makeup, yg selalu berhasil menutupi keriput2 tsb. Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah disaat tidak bekerja aku ingin mukaku bebas dari makeup. Hanya skincare saja. Dan saat2 aku bare face itulah kembali terpajang keriput2 di muka aku tsb. Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tsb."

Titi menegaskan kalau operasi yang ia lakukan itu tak mengubah wajahnya. "Operasi tsb tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me," katanya.

Titi juga mengungkap soal alasannya memilih operasi di Korea. Ia rupanya percaya jika rumah sakit yang menanganinya itu berkualitas bagus.

"Sebelum aku operasi, aku harus melakukan serangkaian cek kesehatan yang menjadi salah satu syarat utama utk menjalani operasi disana. Karena ID Hospital sangat berhati2 utk hal tsb, mereka mengutamakan kesehatan, keselamatan, keamanan dan kenyamanan pasien2nya," ujar Titi. "Setelah aku operasipun dokter dan perawat tetap mengecek rutin hasil operasiku. Melakukan perawatan2 setelah operasi dsb. Sampai tahap terakhir yaitu melepas jahitan2 sebelum aku balik kembali ke Indonesia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait