Pengantin Baru, Cantiknya Park Shin Hye Pakai Hanbok di Postingan Perdana Usai Nikah
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye berterima kasih pada semua orang yang telah memberinya ucapan selamat melalui postingan baru di Instagram, menampilkan dirinya yang tampak cantik dengan hanbok.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022, sekitar pukul 11:30 KST. Ia berterima kasih pada semua orang yang telah memberinya ucapan selamat melalui postingan baru di Instagram.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilangsungkan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul. Kedua mempelai diberkati sebagai pasangan suami istri oleh seorang pendeta. Acara dihadiri oleh keluarga serta beberapa kolega dan teman seleb.

Park Shin Hye memamerkan kecantikannya yang elegan dalam balutan gaun pengantin putih bersih dan memegang buket ungu yang anggun. Choi Tae Joon mengenakan tuksedo hitam dengan visualnya yang lembut.

Lee Hongki F.T. Island, Crush, D.O. EXO, dan Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat. Lee Hongki adalah sahabat Park Shin Hye sejak main "You're Beautiful" dan lawan main Choi Tae Joon dalam drama anak-anak ketika mereka masih kecil.


Crush dan D.O. menyanyikan "Beautiful" OST drama "Goblin," sementara Lee Juck menyanyikan lagunya sendiri, "I’m Fortunate." Zico, yang telah menjadi teman dekat Choi Tae Joon selama lebih dari 11 tahun, berbagi surat tulisan tangan pada upacara tersebut.

Bintang-bintang lain yang hadir di pernikahan tersebut termasuk pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun, pensiunan pesenam ritmik Son Yeon Jae, aktor Bae Jung Nam, entertainer Oh Sang Jin, dan aktor Lee Min Ho, Lee Seo Jin, Nam Goong Min, Ryu Jun Yeol, dan Seolhyun AOA.

Pengantin Baru, Cantiknya Park Shin Hye Pakai Hanbok di Postingan Perdana Usai Nikah

Source: Instagram

Setelah pernikahannya, Park Shin Hye berbagi foto dirinya dalam pakaian pernikahan tradisional Korea atau hanbok, dan menulis, "Terima kasih kepada semua orang yang mengirimiku begitu banyak ucapan selamat dan berkah."

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga membagikan potret pernikahan mereka yang cantik. Pasangan ini tengah menantikan buah hati karena Park Shin Hye saat ini sedang hamil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru