7 Tips Diet Sehat Tanpa Menyiksa Diri Ala Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sementara beberapa idol memilih untuk melakukan diet ekstrem, tips diet dari Jisoo sama sekali nggak berat, lho. Hanya saja kamu harus konsisten atau istiqomah dalam menjalaninya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) nggak hanya memiliki paras cantik, tapi juga sosok sempurna yang body goals abis. Jisoo pernah berbagi tips diet sehat untuk mempertahankan sosoknya yang mengesankan tersebut.

Sementara beberapa idol memilih untuk melakukan diet ekstrem yang menyiksa, tips diet dari Jisoo sama sekali nggak berat, lho. Hanya saja kamu harus konsisten atau istiqomah dalam menjalaninya. Langsung saja, simak 7 tips diet dari Jisoo berikut ini!

7 Tips Diet Sehat Ala Jisoo BLACKPINK

Source: Kpopstarz

1. Berbagi Makanan

Jisoo pernah jadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time," dan mengungkapkan bahwa para member BLACKPINK berbagi makanan dan makan dalam porsi kecil.

BLACKPINK sangat suka makan, tapi mereka tidak terlalu banyak dan biasanya berbagi satu porsi ayam goreng. Jadi, satu porsi untuk empat orang. Nah, kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk berbagi, agar porsinya nggak terlalu banyak.

2. Menu Sarapan Berserat

Jisoo makan empat kali sehari, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan tengah malam. Untuk sarapan, Jisoo makan makanan yang rendah nutrisi tapi tinggi serat makanan.

Adapun makanan yang sesuai dengan menu yang dianjurkan Jisoo termasuk apel. Idol cantik kelahiran 1995 itu biasanya makan dua atau tiga buah apel setiap pagi. Kamu bisa mulai nyetok apel, nih.

3. Kurangi Porsi Makan Siang

Jisoo makan siang dalam porsi kecil. Dalam sebuah video dengan Lisa, sang idol menyatakan bahwa ia suka banget salad pepaya dengan selada dan tomat di dalamnya.

Namun jika ingin masakan pedas, Jisoo menambahkan ayam yang sudah dibumbui dengan cuka, sambal manis, dan lada hitam. Cukup menggugah selera dan yang jelas, sehat.


4. Makan Malam Seperti Biasanya

Untuk makan malam, Jisoo makan dengan porsi yang lebih besar. Salah satu makanan favorit bintang drama "Snowdrop" ini adalah nasi goreng telur.

Jisoo menambahkan satu telur ke semangkuk nasi dan menggorengnya dengan api kecil. Ia kemudian menambahkan cuka dan saus pedas untuk rasa, dan sayuran dan ayam untuk makanan yang lebih lezat.

5. Ngemil Buah

Untuk camilan tengah malam, Jisoo suka buah-buahan. Idol besutan YG Entertainment tersebut sangat menyukai buah beri dan apel segar. Nah, ketemu apel lagi, deh.

Karena porsi makan malam Jisoo lebih banyak, ia mengimbanginya dengan ngemil buah. Serat bisa melancarkan pencernaan dan tidak menambah lemak untuk dicamil malam-malam.

6. Banyak Gerak

Diet makanan jelas harus diimbangi dengan banyak gerak. Selain untuk membakar lemak, banyak gerak bisa menjadi olahraga tanpa harus berusaha terlalu keras.

Karena Jisoo seorang idol, latihan dance BLACKPINK membuatnya banyak bergerak. Selain menari, yang sudah menghabiskan banyak tenaga, menurutnya tidak perlu latihan lain.

7. Sesekali Yoga

Berbeda dari Jennie, Jisoo nggak begitu sering memamerkan dirinya sedang berolahraga. Namun ia pernah membagikan foto-foto dirinya melakukan yoga melayang.

Jisoo belum membagikan pembaruan apa pun tentang yoganya, jadi tidak yakin apakah sang idol masih melakukan ini sebagai latihan. Tampaknya ia hanya sesekali melakukan yoga, dan mungkin bisa ditiru.

Perawakan Jisoo memang sudah kurus, jadi ia nggak perlu melakukan diet terlalu ekstrim untuk mempertahankan sosoknya yang body goals. Namun nggak ada salahnya mencoba deretan tips di atas. Selamat mencoba!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru