Jimmy Kimmel Bandingkan 'Demam BTS' dengan COVID-19, ARMY Meradang
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jimmy Kimmel menuai kecaman ARMY setelah membuat lelucon, membandingkan 'demam BTS' dengan COVID-19 saat Ashley Park tampil di episode terbaru acara bincang-bincangnya.

WowKeren - Lelucon yang dibuat komedian dan presenter Jimmy Kimmel selama penampilan Ashley Park di acara bincang-bincangnya, "Jimmy Kimmel Live!", telah membuat ARMY meradang. Jimmy bercanda, membandingkan "demam BTS (Bangtan Boys)" dengan COVID-19.

Ashley Park baru-baru ini muncul di "Jimmy Kimmel Live!" untuk berbicara tentang perannya di serial Netflix, "Emily in Paris." Ia juga berbicara tentang reaksi RM (Rap Monster) dan V terhadap penampilannya membawakan "Dynamite" di serial tersebut.

Dalam acara bincang-bincangnya, Jimmy Kimmel menyebutkan bahwa Ashley Park menyanyikan "Dynamite" di "Emily in Paris." Jimmy menanyakan dampak setelahnya, menyinggung fanatisme ARMY.

"Kami pernah mengundang BTS dan penggemar mereka akan berkemah. Mereka mungkin masih di tempat parkir menunggu waktu berikutnya mereka (BTS) datang. Mereka benar-benar tergila-gila pada orang-orang ini," kata Jimmy.

Ketika Ashley Park mengatakan "ARMY" mengacu pada penggemar BTS, Jimmy Kimmel melanjutkan, "Ya, kamu harus berhati-hati dengan ARMY karena mereka dapat menyerang." Ketika Ashley Park mengatakan ia adalah ARMY, Jimmy Kimmel berkata, "Oke, kalau begitu kamu tidak akan diserang."

Kemudian, Ashley Park mengungkapkan bahwa ia tidak menyadari sesuka apa dirinya pada BTS sampai ia menampilkan "Dynamite" di "Emily in Paris." Ashley tidak yakin apakah ia bisa menyanyikan lagu BTS karena ia menyarankannya beberapa hari sebelum adegan tersebut fix diambil.

Namun dalam beberapa hari, para showrunner dapat mengamankan hak untuk menampilkan "Dynamite," dan impian Ashley Park untuk membawakan lagu BTS di "Emily in Paris" pun menjadi kenyataan.

Ashley Park merasa gugup dan bersemangat, dan mengatakan kepada Lily Collins pemeran Emily, "Jika BTS pernah melihat ini di alam semesta alternatif, aku hanya ingin membuat mereka bangga karena telah menjadikanku sebagai orang Korea dan sebagai artis."


Ashley Park kemudian memberi tahu Jimmy Kimmel bahwa RM dan V memposting klip penampilannya ke Instagram. Saat menceritakan kisah itu, Ashley Park tampak sangat bersemangat, dan tampak berusaha menenangkan dirinya.

Ashley Park berkata bahwa ia tidak bisa berpikir, tidak bisa berbicara, dan tidak bisa bangun saat itu. Ia merasa seperti akan syok, dan berpikir itu hanya reaksi karena V dan RM memposting penampilannya.

Ternyata, gejala yang dialami Ashley Park sebenarnya karena ia terjangkit varian Omicron dari COVID-19, dan itu bukan hanya gejala syok yang hebat.

Ashley tidak pernah menduga bahwa ia menderita COVID karena berpikir tubuhnya akan hancur karena BTS memperhatikannya. Jimmy Kimmel berkata, "Kamu pikir itu demam BTS." Ashley Park setuju dan berkata ya.

Jimmy Kimmel melanjutkan, "Mereka (BTS dan COVID-19) sangat berbahaya. kamu beruntung bisa sembuh dari mereka yang masih hidup."

Jimmy Kimmel Bandingkan Demam BTS dengan COVID-19, ARMY Meradang

Source: YouTube

Sementara Jimmy Kimmel membuat lelucon lucu tentang ARMY selama wawancara, ia mendapat kecaman karena lelucon terakhirnya tentang "demam BTS" khususnya.

Sejak awal pandemi, orang-orang Asia telah disalahkan atas penyebaran COVID-19, dan banyak orang menganggap leluconnya yang membandingkan virus corona dengan fangirling BTS sangat rasis.

Orang-orang sangat terkejut bahwa Jimmy membuat lelucon di depan seorang wanita Korea-Amerika yang secara aktif mengungkapkan cintanya kepada BTS dan yang terbuka tentang betapa bangganya ia terhadap mereka sebagai sesama orang Korea.

Netizen, khususnya ARMY, mengkritik Jimmy habis-habisan di bagian komentar wawancara tersebut di YouTube. Kritik serupa juga dicerminkan oleh penggemar di Twitter untuk perbandingan yang tidak pantas.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts