Lee Hongki Nyanyi di Nikahan Park Shin Hye, Aksi Choi Tae Joon Bikin Meleleh
Instagram/skullhong12
Selebriti

Di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari, Lee Hongki hadir dan menyanyikan lagu untuk memberi selamat kepada sang sahabat atas pernikahannya.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye yang merupakan sahabatnya sejak lama. Choi Tae Joon meluluhkan hati semua orang dengan aksinya yang manis.

Lee Hongki dan Park Shin Hye sudah bersahabat sejak lama, dan sering memamerkan keakraban mereka. Keduanya ikut membintangi drama "You're Beautiful" pada 2009, dan tetap dekat selama bertahun-tahun.

Pada pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari, Lee Hongki hadir dan menyanyikan lagu untuk memberi selamat kepada sang sahabat atas pernikahannya.

"I'm Saying" adalah OST yang dinyanyikan oleh Lee Hongki untuk drama "The Heirs" yang dibintangi Park Shin Hye bersama Lee Min Ho. Persahabatan indah Park Shin Hye dan Lee Hongki pun menghangatkan hati para penggemar.

Dalam sebuah video, Park Shin Hye tampak menangis saat mendengarkan lagu Lee Hongki. Choi Tae Joon memegang tangan istrinya dan bertepuk tangan mengikuti irama lagu indah yang dihadiahkan Hongki kepada keduanya.


Lee Hongki Nyanyi di Nikahannya, Choi Tae Joon Genggam Tangan Park Shin Hye

Source: KBizoom

Netizen mengomentari persahabatan manis Park Shin Hye dan Lee Hongki. Beberapa menyoroti aksi manis Choi Tae Joon yang meluluhkan hati mereka.

"Persahabatan Park Shin Hye dan Lee Hongki sangat indah," komentar netizen. "Terima kasih Lee Hongki karena selalu membantu dan memberikan hal-hal baik untuk Shin Hye," sahut yang lain. "Cara Choi Tae Joon memegang tangan Shin Hye membuatku meleleh!" pungkas lainnya.

Selain Lee Hongki, Crush dan D.O. EXO menyanyikan "Beautiful." Lee Juck muncul sebagai tamu kejutan kemudian menyanyikan "It's Fortunate."

Sementara itu, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diadakan pada pukul 11:30 KST di sebuah gereja di Seoul. Keduanya sama-sama beragama Kristen.

Park Shin Hye memamerkan kecantikannya yang elegan dalam balutan gaun pengantin putih bersih dan memegang buket ungu yang anggun. Sementara itu, Choi Tae Joon mengenakan tuksedo hitam dengan visualnya yang lembut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait