Masih Kasihan, Tanggapan Ayah Laura Anna Nyesek Soal Gaga Muhammad Divonis 4,6 Tahun Penjara
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Ayah Laura Anna akui kasihan dengan Gaga Muhammad yang dijatuhi hukuman penjara 4,6 tahun, namun ucapan akhirnya justru bikin nyesek publik gara-gara sampaikan ini.

WowKeren - Selebgram Laura Anna diketahui sempat berjuang menuntut keadilan atas kecelakaan yang menimpanya dan sang mantan kekasih Gaga Muhammad yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan. Namun sebelum mencapai tujuan, Laura menghembuskan napas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu. Meski Laura Anna telah tiada, namun laporan yang ia buat atas Gaga tetap diproses hingga akhirnya sang mantan kekasih divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 4,6 tahun penjara.

Terkait vonis tersebut, ayah Laura Anna yakni Gabor Edelenyi ikut buka suara. Ia menanggapi soal vonis penjara yang dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Seperti yang telah ramai diberitakan, Gaga divonis 4,6 tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 juta. Terkait hal itu, Gabor Edelenyi mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Bukan tanpa sebab, ia mengaku masih kasihan Gaga harus menerima hukuman penjara.

Namun ayah Laura Anna juga merasa hukuman tersebut setimpal. Mengingat kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian Gaga Muhammad yang diduga menyetir dalam keadaan mabuk.


“Saya kasihan banget," ujarnya dalam YouTube Intens Investigasi. “Tapi bagus dia dapat (hukuman) ini karena dia minum sama driving,” jelasnya.

Sementara itu mengenai kabar rencana banding yang akan dilayangkan pihak Gaga, Gabor Edelenyi juga memiliki tanggapannya sendiri. Menurutnya jika usaha itu tetap dilakukan tak memberikan efek besar atas hukuman Gaga saat ini.

“Banding atau tidak banding, saya tidak tahu. Tapi, banding pun tidak akan dikurangi menurut saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ayah Laura Anna juga menyampaikan curhat sedih mengenai sang putri. Pasalnya terlepas dari hukuman yang diterima Gaga, faktanya Gabor Edelenyi kini sudah tak bisa lagi memeluk sang putri.

“Gaga dipenjara atau tidak, Laura tidak akan kembali. Ini yang problem. Laura sudah tidak ada, Gaga masih hidup. Nanti kita lihat bagaimana hidupnya,” tandas pria berdarah Hungaria ini.

Curhat terakhir ayah Gaga membuat publik kembali nyesek. Dukungan dan suntikan semangat pun banjir berdatangan dari publik untuk keluarga mendiang Laura Anna.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait