Abidzar Al-Ghifari Dituduh Pakai Anting Hingga Dihujat Begini, Balasannya Bikin Riuh
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari menanggapi komentar-komentar julid netter yang menyasar di unggahan terbaru Instagram-nya. Ini pembelaan Abidzar saat disindir gegara terciduk memakai aksesori mirip anting.

WowKeren - Terjun ke dunia hiburan, penampilan Abidzar Al-Ghifari kerap menuai pro kontra. Kebanyakan, putra mendiang Jeffry Al Buchori ini mendapat komentar miring dari netizen lantaran perilakunya dinilai tak mencerminkan seperti anak ustaz.

Baru-baru ini, Abidzar membagikan cuplikan video yang memperlihatkan dirinya tenga merokok di dalam mobil. Mengiringi unggahannya itu, Abidzar menyisipkan lagu "Overboard" milik Justin Bieber.

"Iseng aja enggak sih," tulisnya di kolom caption-nya.

Jika orang yang sudah biasa melihat unggahan-unggahan Abidzar, ia tidak akan nyinyir mengomentari penampilan pria 20 tahun tersebut. Namun, nyatanya masih ada netizen yang julid bahkan menuliskan komentar yang tidak seharusnya. Netizen tersebut menyindir Abidzar sembari membawa-bawa nama mendiang sang ayah.

"Tambah antingnya sebelah lagi bang, biar kelihatan anak mantan ust hehe maaf ya," kata netizen itu.


Seketika komentar itu mengundang reaksi dari Abidzar sendiri. Ia menjawabnya dengan singkat "Hah ape?"

Abidzar Al-Ghifari Dituduh Pakai Anting Hingga Dihujat Begini, Balasannya Bikin Riuh

Instagram

Komentar yang disematkan oleh Abidzar itu lantas menuai reaksi dari netizen lainnya. Ada salah satu netizen yang kemudian mengaku kasihan dengan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori lantaran putranya memilih untuk berprofesi sebagai artis. Abidzar pun santai menanggapinya.

"Gedenya jadi artis kasihan abinya," ujar netizen lain. "Iyaa kasihan banget," timpal Abidzar.

Lebih lanjut, Abidzar Al-Ghifari memberikan penjelasan terkait aksesori yang disematkan di telinganya itu. Kadung bikin heboh, putra Pipik Dian Irawati ini menyebut benda tersebut bukanlah anting melainkan hanya cincin.

Ia pun meminta para netizen untuk santai saja menanggapi hal ini karena Abidzar tidak menindik telinganya hanya demi gaya-gayaan. "Btw itu bukan anting ya, itu cincin santai kuping gua belum bolong," tegas Abidzar.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang membela Abidzar. Mereka menyebut tak seharusnya orang-orang menilai Abidzar hanya dari penampilannya. Pun tidak banyak yang tahu jika Abidzar nyatanya juga menghafal banyak surat Al-Quran.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts