Respons Mengejutkan H. Faisal Usai Lihat Video Fuji dan Thariq Halilintar Peluk-pelukan
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Faisal selaku ayah Fuji menanggapi viralnya video pertemuan sang putri dengan Thariq Halilintar. Ini kata Faisal soal hubungan Fuji dan Thariq yang kerap dieluh-eluhkan publik.

WowKeren - Belum lama ini, Thariq Halilintar dikabarkan telah sembuh dari Covid-19 dan menyelesaikan masa karantinanya selama kurang lebih 14 hari. Salah satu momen yang tidak akan dilupakan publik adalah saat Thariq langsung menemui Fujianti Utami alias Fuji saat baru keluar dari rumah sakit.

Bahkan yang paling bikin baper adalah saat Fuji memberi pelukan hangat pada Thariq yang datang secara tiba-tiba memberi kejutan padanya. Video keduanya saat saling peluk ini beredar luas di sosial media dan mendapat beragam komentar positif.

Lantas bagaimana tanggapan H. Faisal, ayah Fuji setelah melihat video viral tersebut? Dalam sebuah wawancara, Faisal mengaku jika sampai saat ini ia belum bertemu lagi dengan Thariq Halilintar setelah ipar Aurel Hermansyah itu pulang dari Turki.

Termasuk soal kado untuk Gala yang kabarnya dibelikan spesial oleh Thariq dari Turki. "Sampai saat ini (Thariq) belum (ke rumah), sudah (Thariq ketemu Fuji). (Soal kado buat Gala) gimana saya menanggapinya kan belum nyampai, nggak ada," beber Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (21/1).


Lebih lanjut terkait hubungan Fuji dan Thariq, Faisal menyebut putrinya masih dalam batas wajar. Ia menegaskan jika hubungan Fuji dan Thariq belum mengarah pada hal yang serius.

"Belum (komunikasi dengan Thariq) itu kan hubungannya dengan anak saya. Belum sampai tahap (serius) baru sekedar tahap pergaulan," katanya lagi.

Sementara saat melihat video pertemuan Fuji dan Thariq yang viral di media sosial, Faisal enggan banyak berkomentar. Ia hanya mendukung kedekatan anaknya dengan siapapun, termasuk dengan Thariq. Dengan satu syarat, asal tidak melampaui batas norma dan kewajaran yang ada.

Faisal mengatakan jika ia tidak ingin banyak ikut campur jika hubungan anak-anaknya masih dalam proses pengenalan. Asal putra dan putrinya bahagia, Faisal akan mendukungnya.

"Saya juga bingung menjawabnya, itu kan hubungan pergaulan anak muda. Mereka pengenalan diri, kita biarkan lah dulu, kita lihat lah perkembangannya gimana. Kalau ke arah baik sih kita terima dan wartawan juga mudah-mudahan mendukung," pungkas kakek Gala Sky Andriansyah ini.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts