IU Dipuji Best Dresser, Busana Jisoo BLACKPINK di Pemotretan Dapat Nilai Buruk
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Outlet media Korea YTN Star melakukan survei di antara para reporter dan memilih gaya busana 'terbaik dan terburuk' yang dipamerkan oleh para selebriti di bulan Januari 2022.

WowKeren - Sementara IU sukses membuat penggemar dan wartawan terpesona dengan penampilannya di postingan baru, gaun merah Jisoo BLACKPINK (Black Pink) untuk pemotretan mewah mewah Dior menerima ulasan beragam dari wartawan Korea.

Pada 22 Januari, outlet media Korea YTN Star melakukan survei di antara para reporter dan memilih gaya busana "terbaik dan terburuk" yang dipamerkan oleh para selebriti di bulan Januari 2022.

Pada 19 Januari, IU memposting foto baru di Instagram pribadinya. Hingga saat ini, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4,7 juta suka, membuktikan pengaruhnya.

Menurut reporter Kang Nae Ri, "IU seperti 'Dewi Musim Semi' yang datang lebih dulu. Mengenakan gaun tul berwarna gading, kulitnya yang putih tampak menonjol. Penampilan IU yang polos dan elegan adalah yang terbaik!"

Reporter lain bernama Kim Sung Hyun juga memuji penampilan IU yang canggih dan rapi, menyoroti bahwa keseluruhan tampilan pelantun "Winter Sleep" itu mencairkan suasana musim dingin.

Reporter Lee Yu Na juga menekankan bagaimana poni paling cocok untuk IU. "Gaun putih bersih IU, yang mewakili warna hangat musim semi, cocok dengan gaya rambut dengan poni yang membuatnya terlihat awet muda," ulasnya.


Setelah IU, gaya busana Han So Hee dalam pemotretan terbarunya digambarkan sebagai "Manusia Mawar" untuk penampilannya yang glamor dan memikat. Freezia juga mendapatkan penilaian, yakni "B aja."

Sementara bintang-bintang yang disebutkan di atas dipuji karena selera fashion oke mereka yang luar biasa, gaun merah Jisoo yang ia kenakan untuk pemotretan Dazed x Dior, ternyata bukan favorit wartawan.

Seorang reporter wanita mengkritik gaun halterneck Jisoo. Ia menggambarkan gaun merah tersebut sebagai aneh dan konyol karena menyerupai perasaan mengenakan bib.

Kim Sung Hyun menambahkan, "Jisoo yang menunjukkan pesona sempurna hingga sulit untuk dianggap tidak cukup di mata seorang reporter pria, tapi gaun yang terlalu sederhana memberikan kesan bahwa itu agak membosankan. Jika garis lehernya sedikit berbeda, itu bisa menambah daya tarik."

Wartawan lain juga setuju bahwa desain garis pinggang dan leher tidak cocok dengan garis tubuh Jisoo. Meskipun reporter memberi Jisoo peringkat "buruk," tapi mereka tidak memungkiri bahwa bintang "Snowdrop" itu sangat cocok dengan warna merah. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts