Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ucap Ikrar Pernikahan Bak Drakor Happy Ending
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Dalam video yang beredar, Choi Tae Joon mengangkat satu tangannya terlebih dahulu untuk membaca. Menatap mata Park Shin Hye sang istri, ia mulai mengucapkan sumpah.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sah menjadi pasangan suami istri hari ini, Sabtu (22/1/2022). Momen keduanya mengucap sumpah pernikahan bak drama Korea yang happy ending.

Sambil mengucapkan ikrar mereka, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saling memandang penuh kasih sayang. Dengan ketulusan hati, mereka mengucapkan ikrar mereka dan bersumpah untuk selamanya di depan lebih dari 200 tamu.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diadakan pada pukul 11:30 KST di sebuah gereja di Seoul. Keduanya sama-sama beragama Kristen.

Park Shin Hye memamerkan kecantikannya yang elegan dalam balutan gaun pengantin putih bersih dan memegang buket ungu yang anggun. Sementara itu, Choi Tae Joon mengenakan tuksedo hitam dengan visualnya yang lembut.

Upacara pernikahan diadakan dengan hormat dan tenang. Sekitar 200 tamu semuanya tampak mengenakan masker. Mereka merayakan setiap momen awal baru keduanya dengan tepuk tangan meriah.


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ucap Ikrar Pernikahan Bak Drakor Happy Ending

Source: KBizoom

Puncak dari upacara pernikahan adalah sumpah pernikahan keduanya. Choi Tae Joon mengangkat satu tangannya terlebih dahulu untuk membaca. Menatap mata Park Shin Hye, ia mulai mengucapkan sumpah.

"Aku, Choi Tae Joon, berjanji untuk menjadikanmu, Park Shin Hye, sebagai istriku untuk mencintai dan merawatmu saat aku bahagia atau sedih, kaya atau miskin, sehat atau sakit."

Park Shin Hye kemudian mengambil alih mikrofon. "Aku, Park Shin Hye, berjanji untuk menjadikanmu, Choi Tae Joon, sebagai suamiku, mencintai dan merawatku ketika aku senang atau sedih, kaya atau miskin," ucap Park Shin Hye yang tidak bisa menahan air matanya.

Teman-teman terbaik mereka di industri hiburan juga hadir untuk memberi mereka lagu pernikahan ucapan selamat. Lee Hongki F.T. Island menyanyikan "I'm Saying" OST "The Heirs," sementara Crush dan D.O. EXO menyanyikan "Beautiful." Lee Juck muncul sebagai tamu kejutan kemudian menyanyikan "It's Fortunate."

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts