Ini Bukti Hyunjin Stray Kids Alami Peningkatan Percaya Diri Lewat Harapannya, Asli Buat Jatuh Cinta
Instagram/Stray_Kids
Selebriti

Hyunjin Stray Kids secara percaya diri dan bercanda mengungkapkan harapan setelah melakukan sesi pemotretan baru-baru ini yang memperlihatkan tingkat kepercayaan diri maksimal.

WowKeren - Awal tahun 2022 memenuhi banyak harapan bagi Hyunjin Stray Kids yang mengutarakannya lewat wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed. Hyunjin berbicara tentang harapannya itu yang berkaitan dengan para penggemar.

Dalam wawancara pasca-pemotretannya, idola satu ini dengan gembira berkomentar mengenai pose foto yang ia ambil. Hyunjin menjadi model berbagai tampilan fashion yang memadukan potongan klasik dengan getaran futuristik.

"Saat berpose untuk pemotretan yang tidak biasa namun penuh gaya ini, aku pikir, penggemarku akan sangat menyukai ini. Karena pakaiannya, suasana pemotretannya, dan foto-fotonya sangat bagus. Aku pikir mereka akan sangat menantikan foto terbaru ini. Aku juga sangat ingin tahu bagaimana reaksi penggemarku," ungkap Hyunjin.

Karena ingin mengetahui tentang reaksi penggemarnya, Hyunjin justru berharap lebih dari hasil pemotretannya, "Aku berharap lebih banyak orang akan jatuh cinta kepadaku setelah melihat foto dan video dari pemotretanku ini," ungkapnya bercanda.

Ini Bukti Hyunjin Stray Kids Alami Peningkatan Percaya Diri Lewat Harapannya, Asli Buat Jatuh Cinta

Sumber: Soompi


Melihat ke depan menuju sisa tahun 2022, Hyunjin berbagi mengenai tujuan utamanya yaitu adalah tur dunia. "Sudah terlalu lama sejak kami tampil di depan penggemar kami secara langsung. Jadi aku ingin bersenang-senang bersama dengan fans untuk menonton kami saat tampil di panggung sendiri," tuturnya kemudian.

Hyunjin melanjutkan bahwa dirinya ingin bisa tampil dan para penggemar hadir bertatap muka. Itu adalah bagian dari motivasi yang membuatnya terus maju dari hari ke hari.

"Karena COVID-19 dan segalanya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami di atas panggung. Tapi di akhir tahun lalu, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil di depan sejumlah kecil penggemar," ungkapnya kemudian.

"Karena ini adalah pertama kalinya dalam hampir dua tahun kami tampil di panggung di depan penggemar kami secara langsung, itu benar-benar mengisi ulang energi kami, dan aku merasa seperti telah menemukan kembali alasanku untuk berada di atas panggung. Bahkan sekarang, perasaan yang kudapatkan dari penampilan itu yang masih membuatku terus maju," kata Hyunjin.

Sementara itu, Hyunjin juga mengungkapkan tentang waktu luang yang ia habiskan akhir-akhir ini. Ternyata ia tidak punya banyak waktu untuk menikmati liburan tahun baru 2022. Ia mengungkapkan bahwa ia meluangkan waktunya untuk menggambar jika di sela istirahatnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru