Trailer Zombie di Sekolah 'All of Us Are Dead' Ditonton 10 Juta Kali, Ini yang Bikin Menarik
Netflix
TV

Trailer 'All of Us Are Dead' yang menceritakan pecahnya virus zombie di sekolah telah ditonton sebanyak 10 juta kali. Selain bocoran dari sutradara, ini yang membuat pemirsa tertarik

WowKeren - Drama original Netflix "All of Us Are Dead" telah sukses menarik perhatian padahal belum disiarkan. Rencananya, drama bertema kiamat zombie yang mengadaptasi webtoon terkenal ini bakal dirilis pada akhir Januari mendatang.

Sebelumnya, Netflix telah merilis trailer resmi "All of Us Are Dead" pada 13 Januari 2022 lalu. Terhitung satu pekan kemudian, video trailer di saluran YouTube resmi Netflix itu sudah ditonton sebanyak 10 juta kali. Dengan demikian, drama ini sedang dalam curahan perhatian pemirsa.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terisolasi di sekolah di mana virus zombie tiba-tiba muncul. Mereka mencoba segala macam cara bertahan hidup, termasuk menggunakan ilmu pertahanan dari Nam On Jo (Park Ji Hoo) yang ayahnya seorang pemadam kebakaran.

Sebelum ini, sutradara pernah menjanjikan, "Dalam situasi ekstrem, orang dewasa membuat keputusan yang aman. Namun sebelum anak-anak membuat pilihan aman, mereka cenderung membuat keputusan atau penilaian berbahaya untuk menyelamatkan teman-teman mereka."


Selain itu, sutradara juga menjanjikan bahwa alur cerita "All of Us Are Dead" akan benar-benar sulit diprediksi. Meski disebut tak bisa diduga, ada elemen-eleman dalam trailer membuat pemirsa semakin tertarik tentang drama ini. Mereka menyoroti bahwa drama ini menjadi menarik ketika orang-orang di semestanya memahami bahwa zombie merupakan makhluk fiksi.

"Bagian terbaik dari drama ini adalah orang-orang tahu apa itu zombie dan bagaimana cara bertahan melawan mereka," komentar seorang netizen. "Di samping cerita, sinematografinya saja sudah luar biasa. Ini juga 'Squid Game', sinematografer Korea benar-benar tahu keahlian mereka. Menarik secara visual dan luar biasa!" imbuh netizen lain.

"Film zombie di mana karakternya zombie sadar bahwa seharusnya zombie karakter fiksi? Belum lagi dialog tentang 'Train to Busan', aku bisa bilang bahwa aku akan sangat menyukai film ini," kata salah satu netizen.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" akan dirilis pada 28 Januari 2022 mendatang. Drama ini akan menampilkan wajah-wajah segar serta kisah dengan rating yang disebut-sebut lebih tinggi dari "Squid Game".

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts