4 Pemeran Utama 'All of Us Are Dead' Konfirmasi Season 2, Yoon Chan Young Bangkit dari Abu?
Netflix
TV

Netflix mengumumkan bahwa serial original 'All of Us Are Dead' akan kembali dengan season 2, 4 pemeran utama secara langsung menyapa penggemar memberikan informasi ini.

WowKeren - Pekan lalu, Netflix diduga akan mengumumkan musim kedua dari serial original populer "All of Us Are Dead". Pasalnya, serial zombi yang diangkat dari webtoon populer ini menjadi satu-satunya serial Korea Selatan muncul di Netflix Geeked.

Dugaan ini terbukti benar adanya, Netflix Korea mengumumkan bahwa "All of Us Are Dead" akan kembali dengan musim 2. Empat pemeran utamanya yakni Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Lomon, dan Cho Yi Hyun pun secara langsung mengumumkan terkait musim 2 "All of Us Are Dead" ini.

"Apakah ini berfungsi? Halo semuanya, sudah cukup lama. Terima kasih atas penggemar Netlix musim pertama 'All of Us Are Dead' seluruh dunia yang telah memberikan banyak cinta," ucap Yoon Chan Young.

"Bagaimana keadaan kalian? Kami juga baik-baik saja. Apakah kalian mendengar kabarnya?" lanjut Park Ji Hu.

"'All of Us Are Dead' musim 2 sudah dikonfirmasi. Kami harap kalian juga mencintai musim 2," ungkap Lomon.


"Apa yang akan terjadi di musim 2 'All of Us Are Dead'? Oh, teman-temanku sedang menungguku. Aku harus pergi sekarang. Jadi sampai jumpa," tambah Cho Yi Hyun.

Netflix mengumumkan bahwa para geng akan kembali di musim 2. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah keempat pemeran yang menyapa penggemar benar-benar mengkonfirmasi bergabungnya mereka.

"Geng kembali untuk ronde 2 melawan zombi dan kita semua bersemangat. Musim 2 dari ALL OF US ARE DEAD akan datang untuk Anda. Hanya di Netflix," tulis Netflix pada caption video. "Pernahkah kamu mendengarnya? Zombi tidak akan pernah mati!" lanjutnya pada poster teaser perdana.

"All of Us Are Dead 2" ini mengkode akan berhubungan dengan kisah "sembi" atau setengah zombi. Pasalnya, Cho Yi Hyun menyebutkan bahwa "teman-teman" menantinya. Pada akhir musim pertama, ia mengungkapkan bahwa banyak orang yang seperti dirinya yakni sama-sama sembi.

Sutradara "All of Us Are Dead" juga menyebutkan fokus cerita musim 2 akan berhubungan dengan sembi jika memang ada. Yoon Chan Young yang ikut memberikan mengumumkan musim 2 ini juga kemungkinan akan "bangkit" setelah musim 1 diisyaratkan bahwa ia terkena ledakan hingga menjadi abu.

Meski begitu, belum dapat diketahui kapan "All of Us Are Dead 2" akan ditayangkan. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru