Pengganti Ku Hye Sun di 'Yoo Are Too Much' MBC Lebih Baik usai Hengkang di Tengah Syuting
Instagram/kookoo900
TV

Sebagai salah satu artis yang memiliki popularitas tinggi ketika membintangi drama MBC 'You Are Too Much', nyatanya Ku Hye Sun mendapatkan penilaian positif dan di luar ekspektasi.

WowKeren - Sekitar beberapa tahun yang lalu tepatnya di tahun 2017 dimana Ku Hye Sun telah mendapatkan popularitas tinggi karena kemampuan aktingnya harus terlepas begitu saja. Ku Hye Sun yang pernah menjadi bintang drama "Yoo Are Too Much" menjadi proyek dramanya hingga saat ini.

Sebelum kontroversi perceraian dan keputusannya untuk meninggalkan industri, Ku Hye Sun adalah anggota pemeran dari drama "You Are Too Much" yang disiarkan pada tahun 2017 di MBC TV. Kala itu, Ku Hye Sun harus pergi setelah menyelesaikan 6 episodenya sehingga membuat kru berjuang untuk menemukan penggantinya.

Saat itu, agensi Ku Hye Sun YG Entertainment telah didiagnosis dengan disfungsi pencernaan alergi yang parah. Ini membutuhkan stabilitas mutlak dan perawatan jangka panjang. Ku Hye Sun disarankan untuk menghentikan semua kegiatan dan bahkan kru setuju untuk membiarkannya pergi memahami masalah kesehatan ini.

Karena "You Are Too Much" sudah ditayangkan pada saat Goo Hye Sun pergi, kru produksi bergegas mencari penggantinya dan akhirnya memilih aktris Jang Hee Jin. Pada saat itu, Jang Hee Jin mungkin kalah dari Goo Hye Sun dalam hal popularitas.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Akan tetapi, dia memiliki lebih banyak pengalaman dan dianggap lebih baik dalam berakting. Akibatnya, Jang Hee Jin dengan mudah mengintegrasikan dirinya ke dalam "You Are Too Much", dan memberikan penampilan yang luar biasa sehingga penonton mengatakan seharusnya Jang Hee Jin selama ini.

Sementara itu, Ku Hye Sun pun kini tengah menikmati popularitasnya sebagai sutradara film di proyeknya sendiri. Ia juga mengeksplorasi beberapa karya seninya dengan tenang setelah tertimpa skandal perceraian bersama mantan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Meski sudah tidak pernah muncul di beberapa proyek drama belakangan ini, penampilan Ku Hye Sun selalu dinantikan penggemarnya terlepas dari masa lalunya. Namun tampaknya aktris kelahiran tahun 1984 ini berfokus pada kegiatannya saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel