Yoon Jong Hoon dan Kim Yoon Hye Makin Mesra di 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama
TV

Selain memusatkan kisah antara Oh Han Byul dan Gong Tae Sung yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, pasangan Yoon Jong Hoon dan Kim Yoon Hye juga membuat siapa saja ikut senyum-senyum.

WowKeren - Dalam sepanjang penayangan drama "Shooting Stars" di episode terbarunya, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) kembali menghibur pemirsa setianya. Kisah drama ini berlanjut tidak hanya berpusat pada perkembangan hubungan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung, tetapi juga kedua rekan mereka.

Dalam "Shooting Stars" episode 13, Kang Yu Sung yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Park Ho Young (Kim Yoon Hye. Manajer wanita ini di sisi lain, terlalu terkejut dengan pengakuan Kang Yu Sung.

Di hari-hari berikutnya, pasangan baru itu menunjukkan hubungan mereka yang semakin intens. Park Ho Young masih berada di Cloud Nine setelah mendengar apa yang dikatakan pacarnya itu.

Hal baik juga mulai terjadi dengan Do Soo Hyuk dan Cho Ki Ppeum. Mereka secara konsisten memeriksa satu sama lain dan pergi makan malam bersama setelah bekerja.


Pemeran pendatang baru Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Yuna (Lee Si Woo) yang berpisah karena rumor akhirnya kembali berakting dan membuat para staf tertawa dengan chemistry mereka. Di sisi lain, Ji Hoon, kepala Starforce Entertainment, mengetahui bahwa Tae Sung berkencan dengan seseorang, yang sulit dia akui.

Kisah berlanjut pada setelah Gong Tae Sung menerima surat ancaman dari Yoon Gwi Nong (Hur Gyu) yang merupakan mantan manajer Yoon Woo. Dia sedih dengan ingatan akan temannya yang sudah meninggal saat berkonsultasi dengan Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) yang tinggal di sebelah.

Terungkap bahwa Gong Tae Sung juga menerima surat merah yang sama ketika dia masih di Afrika. Dan kemudian peringatan kematian Yoon Woo datang dan teman-teman, keluarga, dan rekan-rekan dekatnya datang untuk memperingati kematiannya. Gong Tae Sung memutuskan untuk menghadapi Yoon Gwi Nong bersama dengan Oh Han Byul.

Ketika Tae Sung pergi ke Organic Bar, di sana dia menemukan Gwi Nong dan mereka melakukan percakapan yang mendalam. Mereka berdamai, dan itu menandakan awal yang baru bagi keduanya.

Perhatian kini terfokus pada perkembangan antara para pemain dan hubungan yang dimiliki Gong Tae Sung dan Oh Han Byul. Saksikan dua episode terakhir "Shooting Stars" pada 10 dan 11 Juni mendatang yang bakal seru abis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait