Curhat Putri Delina Viral, Nathalie Holscher ‘Sendu’ Bahas Permintaan Maaf Direspons Hangat
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Curhat Putri Delina ungkit kesalahpahaman di masa lalu dengan Nathalie Holscher sontak viral, unggahan sendu terbaru istri Sule auto digeruduk dengan respons hangat.

WowKeren - Putri Delina menjadi perbincangan hangat di jagat maya setelah obrolannya di podcast Maia Estianty cukup menjadi viral. Salah satunya yang banyak menjadi sorotan adalah saat Putri Delina curhat momen kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Nathalie Holscher sang ibu sambung. Kala itu mereka tak bertengkar dan hanya saling berdiam diri. Namun Putri tak memungkiri jika imbas kesalahpahaman tersebut hingga membuatnya dihujat netizen menyisakan rasa sakit hati.

Sementara itu dampak dari viralnya curhatan Putri Delina ini membuat Nathalie sontak ikut diserbu. Beberapa unggahan terbarunya diramaikan oleh netizen yang membahas terkait unek-unek Putri Delina.

Hingga postingan terbaru Nathalie pun tak kalah ramai direspons oleh netizen. Terbaru, Nathalie mengunggah potret cantiknya seorang diri. Namun yang lebih menyita perhatian adalah caption yang dituliskannya lantaran bernuansa sendu.

Nathalie terlihat memajang potretnya dari samping sembari tersenyum. Ia kemudian menuliskan tentang usaha untuk menjadi sosok yang lebih baik. “Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi,” tulis Nathalie Holscher mengawali.

Lebih lanjut, Nathalie juga menyinggung terkait kondisi salah atau tidak salah. Terlepas dari itu, ia mengatakan akan terus mengambil sikap dengan meminta maaf maupun memeluk.


Hal itu semata dilakukan Nathalie lantaran ia ingin menjadi sosok yang terus lebih baik. Khususnya menjadi lebih baik di mata Tuhan.

Bismillah! apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk . karna saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-NYA,” tandas Nathalie.

Nathalie sendiri tak menjelaskan maksud di balik tulisannya ini. Namun banyak warganet mengaitkan lagi dengan curhatan Putri Delina yang menjadi viral. Warganet pun ramai merespons hangat untuk unggahan Nathalie dengan banyak memberikan dukungan dan suntikan semangat.

Semangat bunda ,usaha tdk akan menghianati hasil..ikhtiar aja bun,” tutur akun @rizky*****. “Semangat bunda, semua pasti akan indah pada waktunya, selalu bersabar,” tulis akun @lien****. “Bundaaaa semangat terus jangan menyerah Allah bersama bundaa langgeng rumah tangganya dan di berkahi oleh Allah,” sambung doa akun @hsn*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru