Desta Semangat Latihan Bareng Sheila on 7 Incar Posisi Drummer: 15 Lagu Hits Hapal di Luar Kepala
Instagram
Selebriti

Desta mengincar Sheila on 7 yang baru saja ditinggal Brian sang drummer. Ia bahkan tampak antusias ketika bersiap untuk latihan bersama Sheila on 7 dalam salah satu kesempatan.

WowKeren - Desta tampaknya sudah siap menjadi personel Sheila on 7 usai band asal Yogyakarta itu ditinggal sang drummer, Brian Kresno Putro. Hal ini terlihat dari video singkat yang dibagikan Desta lewat akun Twitter.

Dalam video, Desta tampak akan latihan dengan Duta dan personel Sheila on 7 lainnya. "Kapan kita mulai latihan?" tanya Desta di video Twitter.

Sementara itu Duta terlihat menyambut kedatangan Desta latihan bersama grup Sheila on 7 dengan hangat. "Segera," ujar Duta.

Bahkan dari 30 lagu yang diminta Duta sebagai syarat, Desta sudah menghapal 15 lagu Sheila on 7. "Gue 15 lagu dululah, gak bisa langsung," ujar Desta.

Desta

Twitter


Suami Natasha Rizki ini pun tampak antusias menjadi bagian dari Sheila on 7. Desta bahkan mengatakan akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Kita mulai dengan 15 lagu hits yang saya sudah hapal di luar kepala.. I’ll do my best.. Yuk kita mulai new journey ini!! Semangaaat!! @Duta507 @erosscandra @barkah137 @destaSO7," bunyi cuitan Desta pada Minggu (5/6).

Netizen ramai mengomentari postingan Desta bersama Sheila on 7. Tak sedikit dari mereka ternyata antusias menantikan penampilan Desta sebagai drummer Sheila on 7.

"Nggak sabar nungguin konser di solo dgn debutnya Desta jdi drummer so7," kata akun @anggun***. "Bisaaaa bunddd bisaaaa dipegang VINDES NANTI managementnya wkkwkw," sambung akun @ks***. "Ditunggu kedatangannya diVINDEST," seru akun @imas***. "Beneran jadi desta507 bukan 80s lagi abis ini ," komentar akun @elly***.

Sebelumnya Desta sendiri mengaku sudah siap menggantikan Brian yang hengkang setelah 18 tahun jadi drummer Sheila on 7. Desta bahkan menambahkan foto editan yang menampilkan dirinya berpose diantara para anggota Sheila On 7.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait