Kang Ha Neul 'Nyawa' Cerita, Sutradara Anggap 'Insider' Tak Bakal Rampung Tanpanya
Instagram/jtbcdrama
TV

Sutradara 'Insider' baru-baru ini membagikan pikirannya tentang akting Kang Ha Neul di dalam drama ini yang sudah seperti 'nyawa' dari ceritanya. Begini kata sutradara Min Yeon Hong.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Insider" drama baru JTBC menjadi salah satu yang diantisipasi. Kang Ha Neul sebagai aktor utama pun rupanya telah sukses membuat sutradara Min Yeon Hong tidak bisa beralih darinya.

"Insider" merupakan drama aksi ketegangan tentang bercerita tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan kasus korupsi. Akhirnya, ia berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang mengubah nasibnya. Saat mendekam di penjara, Kim Yo Han mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang ia alami.

Tak tanggung-tanggung, pujian sutradara kepada Kang Ha Neul begitu deras bak hujan tropis. Min Yeon Hong memprediksi perubahan warna kuat bakal ditampilkan oleh sang aktor. Bahkan ia menganggap Kang Ha Neul sebagai "nyawa" yang membuat drama ini berjalan lancar hingga rampung nantinya.

"Drama ini tidak bisa tanpa Kang Ha Neul. Ada banyak syuting sulit tapi setiap momen diisi dengan penampilan aktor Kang Ha Neul. Kami bekerja selama satu tahun, seolah-olah membuktikan bahwa tidak ada pemborosan dalam rumor 'mesin pembuat cerita'-ku. Aku ingin berterima kasih karena sudah bisa bekerja dengan karya ini begitu tulus, rajin, positif, dan manusiawi," kata Min Yeon Hong.


Kang Ha Neul \'Nyawa\' Cerita, Sutradara Anggap \'Insider\' Tak Bakal Rampung Tanpanya

Source: Naver

Kemudian, sutradara menjelaskan tentang perkembangan Kim Yo Han sebagai peserta pelatihan yudisial yang masuk ke dalam besarnya dunia gelap di lingkuh hukum. Drama ini nantinya akan menunjukkan alasan dan rasa sakitnya sampai harus menyusup ke dalam hidup sedemikian rupa.

"Pada awal drama, proses Yo Han, yang merupakan peserta pelatihan peradilan, menjadi orang dalam di dunia gelap, dan alasan mengapa ia mempertaruhkan nyawa untuk menyusup. Kupikir, dia seperti orang0orang di zaman ini yang hidup dalam rasa sakit menggetarkan," kata sang sutradara.

Sebagai penutup, sutradara Min Yeon Hong menambahkan, "Karena itu, kupikir pesona pembuks drama ini membuat kita berpikir tentang bagaimana hidup di era ini. Kuharap anda bisa menyimpulkan bagaimana karakter dalam drama akan berubah. Selamat menyaksikan."

Sementara itu, "Insider" bisa mulai disaksikan pada 8 Juni mendatang. Sebagai pengganti "Green Mother's Club", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait