Peran Seo Ye Ji di 'Eve' Dinilai Kuat, Bisa Kembalikan Karier Pasca Terlibat Skandal?
Instagram/tvn_drama
TV

Sebelum membintangi drama 'Eve', Seo Ye Ji terlibat dalam skandal gaslighting yang membuat reputasinya dikenal sebagai sosok yang negatif. Namun, dilihat dari karakternya di drama ini berpotensi kariernya akan kembali naik.

WowKeren - Seo Ye Ji bukan satu-satunya artis yang memilih metode untuk meraih kesuksesan setelah kontroversi lewat proyek drama. Dalam drama Rabu-Kamis tvN "Eve", Seo Ye Ji yang memerankan Lee Rael, membuat penampilan luar biasa karena karakternya.

Seo Ye Ji membuktikan bahwa dirinya telah melewati langkah-langkah yang dilakukan setelah terlibat skandal gaslighting seperti permintaan maaf dan memperbaiki diri yang berarti dia bertujuan untuk diakui melalui evaluasi akting.

Untuk mencapai hasil itu, akting aktris yang bagus saja tidak cukup. Karakternya juga penting. Dia tampaknya percaya bahwa perkembangan yang mengejutkan dengan karakter yang kuat adalah apa yang dia butuhkan saat ini dimana akan dibuktikan dalam drama "Eve".


Meski dilabeli adegan yang cocok ditonton 19 tahun ke atas, "Eve" adalah drama yang menceritakan tekad paling intens dan fatal dari seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk membalas dendam. Kehidupan Lee Rael yang dengan hati-hati merancang balas dendamnya selama 13 tahun menarik perhatian saat dia mulai melepas topengnya.

Lee Rael telah mengasah pisau balas dendamnya dengan menargetkan LY Group dan CEO (diperankan oleh Park Byung Eun) yang membunuh ayahnya, seorang pengembang jenius kemudian mengambil alih perusahaan tersebut. Dalam siaran terbaru, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) menemukan Lee Rael dalam foto yang diambil saat menyelidiki orang-orang di sekitar untuk mengonfirmasi identitas Lee Rael dan mengunjungi studionya. Namun, Ra-el memperkenalkan dirinya sebagai Kim Sun Bin.

Hubungan ibu-anak palsu antara Lee Rael dengan Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) bertindak seolah-olah dia berada dalam hubungan ibu dan anak yang tidak hanya di depan Seo Eun Pyung tetapi juga di depan suaminya Jang Jin Wook dan putrinya Jang Bo Ram. Alhasil, banyak juga yang penasaran apakah alasan pernikahannya dengan suaminya Jang Jin Wook juga untuk balas dendam.

Dengan demikian, "Eve" menunjukkan bagaimana karakter Lee Rael dengan cermat dan hati-hati menjalankan rencananya sejak episode pertama menimbulkan pertanyaan tentang seberapa jauh rencana ini telah dirancang. Di atas segalanya, saat episode terbaru menunjukkan Yoon-gyeom mulai merasakan keinginan yang tak terkendali untuk Ra-el, pemirsa sekarang lebih tertarik pada perkembangan apa yang akan terjadi di masa depan. Juga, bisakah Seo Ye Ji dilahirkan kembali melalui peran Lee Rael?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait