Eks Suami Olla Ramlan Wajib Bayar Nafkah Anak Rp 40 Juta, Aufar Hutapea Bakal Banding?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea resmi bercerai. Hasil sidang putusan mewajibkan Aufar menanggung biaya nafkah Rp 40 juta. Lantas akankah Aufar menyetujuinya?

WowKeren - Tok! Olla Ramlan kini resmi berstatus janda. Olla dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea resmi bercerai usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Hasil putusan pengadilan pun membebankan biaya nafkah Rp 40 juta yang wajib dibayarkan Aufar. Rp 40 juta merupakan biaya untuk menafkahi dua anak hasil pernikahan Olla dan Aufar.

"Enggak ada hanya itu saja yang disebutkan. Perceraian serta gugatan hak asuh anak serta biaya pemeliharaan anak akibat perceraian," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui WowKeren, Senin (6/6)

Taslimah mengungkap pihak pengadilan masih menanti keputusan terbaru dari kedua belah pihak. Pasalnya, baik Olla maupun Aufar berhak mengajukan keberatan bilamana dirasa keputusan hakim tidak memuaskan atau memberatkan salah satu pihak.


"Kita tunggu karena baru dibacakan hari ini jam 13.00 WIB. Kita tunggu apakah kedua belah pihak atau salah satunya akan mengajukan upaya hukum atau tidak," jelas Taslimah. "Jadi ada masa sejak dibacakan putusan tersebut pihak penggugat atau tergugat menerima atau tidak selama 14 hari. Kedua belah pihak pikir-pikir menerima atau tidak."

Sementara itu, hak asuh anak diketahui jatuh ke tangan penggugat yakni Olla. Sedangkan, permintaan Aufar agar hak asuh anak jatuh ke tangannya telah ditolak hakim.

Karena itu, pengadilan masih menanti perkembangan lebih lanjut terkait apakah pihak Aufar menerima putusan tersebut. Aufar nantinya dapat mengajukan banding bilamana tak menyetujui keputusan yang ditetapkan hakim

"Tuntutan balik dari pihak tergugat adalah, kan tergugat meminta agar anak itu berada dalam asuhannya itu yang di tolak majelis hakim," lanjut Taslimah.

Sampai berita ini dibuat baik Aufar maupun Olla belum buka suara terkait hasil sidang perceraian mereka. Namun, mantan pasangan ini sebelumnya sempat berkomitmen untuk berpisah secara damai. Keduanya juga ingin tetap menjadi orangtua yang baik demi anak meski telah berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru