Harganya Jutaan, Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada
Selebriti

Saat memodelkan merchandise 'Artist-Made Collection' dari ide mereka sendiri, BTS santai banget memperlakukan barang-barang yang dianggap ARMY 'harta karun' tersebut dengan kasar.

WowKeren - Sementara ARMY menghargai setiap item merchandise BTS (Bangtan Boys) yang mereka dapatkan dengan susah payah, para member biasanya sedikit lebih agresif, membuat penggemar jantungan.

Saat memodelkan merchandise "Artist-Made Collection" dari ide mereka sendiri, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan santai banget memperlakukan barang-barang yang dianggap ARMY "harta karun" tersebut dengan kasar.

V menggunakan tas mini J-Hope yang harganya bisa mencapai Rp2 juta sebagai hula hoop. J-Hope bahkan melempar tasnya sendiri tidak hanya sekali, tapi dua kali. Padahal jika ia tidak menginginkannya, ARMY dengan senang hati akan mengambilnya.

Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada 1

Source: Twitter

Namun tidak ada yang lebih membuat ketar-ketir melihat Jin membuka Tas Boston V yang dijual sekitar Rp3 juta dengan terlalu banyak kekuatan. Tak hanya itu, pemilik nama Kim Seokjin tersebut membuktikan tas V adalah bantal yang sempurna untuk tidur.

RM, yang dikenal sebagai "Dewa Kehancuran," meregangkan jogger-nya dengan dumbel yang berat. Padahal ada barang yang lebih ringan untuk membuktikan bahwa celananya memiliki saku yang dalam.


Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada 2

Source: Twitter

Tak cukup membuat orang ketar-ketir dengan perlakuannya pada Tas Boston V, Jin menggunakan hoodie Jimin BTS sebagai alas untuk mengangkat panci panas. Ini untuk membuktikan bahwa bahannya tebal. Tapi nggak gitu juga, kali.

Masih memakai hoodie Jimin, Jin dan RM makan ramyeon dari panci dengan lahap tanpa memikirkan apakah kuahnya akan muncrat. Kemungkinan yang tumpah cukup untuk membuat siapa pun cemas.

Cara BTS Perlakukan Merchandise Sendiri Bikin ARMY Ngelus Dada 3

Source: Twitter

Si "golden maknae" Jungkook memetik gitar dengan kalung cantik Suga. Meski bentuknya pick gitar, kalung tersebut bahkan tidak benar-benar dibuat untuk memetik gitar.

J-Hope secara agresif menggunakan lonceng angin Bungeo-ppang milik RM, yang seharusnya mengalir dengan lembut di angin. Terakhir, V menyatukan dua piyama Jin menjadi busana yang nyentrik, dan memamerkanya bak model catwalk.

Ini bukan pertama kalinya BTS memperlakukan "harta karun" ARMY dengan kasar. Penggemar selalu dibuat ketar-ketir setiap kali mereka unboxing album sendiri.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts