Ririe Fairus Bongkar Momen Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh, 2 Tahun Bertahan Hingga Akhirnya Cerai
YouTube/ MAIA ALELDUL TV
Selebriti
Kisah Ririe Fairus Diselingkuhi

Ririe Fairus menceritakan tentang perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan seorang teman dekat yang sempat heboh. Diceritakan bahwa Ayus tak menyangkal perselingkuhan itu.

WowKeren - Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah bercerai sejak Maret 2021 lalu. Ketika ngobrol dengan Maia Estianty, Ririe blak-blakan menceritakan saat memergoki Ayus berselingkuh. Terungkap bahwa Ririe sudah lama mengetahui bahwa Ayus selingkuh dengan teman dekatnya.

"Kamu menyangka nggak ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?" tanya Maia pada Ririe di vlog yang tayang pada Minggu (23/1).

Diceritakan saat itu Ririe tak langsung menuduh. Ia diam-diam bertanya ke orang terdekat Ayus.

"Nggak nyangka, sampai aku tanya temen-temen, sebelum nanya ke mantan suami tuh aku nggak langsung 'Lu ama dia kek gini', nggak," kata Ririe.

"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya', deket apa nggak gitu, mastiin dulu." sambung Ririe.

Bahkan Ririe menegur Ayus secara baik-baik. Diungkap juga bahwa Ayus tak membantah punya hubungan spesial dengan rekan kerjanya. Ririe pun tak memungkiri memang terkejut mengetahui sosok selingkuhan Ayus adalah orang terdekat.


"Aku negurnya baik-baik ke mantan suami. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang nggak pernah bohong, kalau memang suka ya suka," ungkap Ririe. "Dia nggak menyangkal."

"Dan kamu nggak nyangka juga ternyata orang terdekat ya (yang jadi selingkuhan)," timpal Maia. "Iya, gak nyangka," ucap Ririe.

Ririe juga membenarkan bahwa kini tak lagi berhubungan baik dengan selingkuhan mantan suaminya itu. Maia pun mendukung sikap Ririe tersebut.

Setelah perselingkuhan tersebut, Ririe masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ayus selama 2 tahun. Namun akhirnya Ririe memilih berpisah baik-baik karena merasa trauma diselingkuhi.

"Nggak tahan, namanya udah diselingkuhi nggak percaya gitu, apapun yang dia lakuin, buat aku gelisah," pungkas Ririe.

Diketahui Ayus Sabyan memang heboh dikabarkan selingkuh dengan teman satu grup di Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan. Namun sejauh ini Nissa tak pernah memberi klarifikasi terkait rumor tersebut. Bahkan belakangan Ayus dan Nissa sudah kembali manggung dan berencana mengeluarkan album baru.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts