Denny Sumargo Bikin Parodi 'Layangan Putus', Video BTS Dibocorkan Sang Istri Disebut Lebih Kocak
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo bersama istrinya, Olivia Allan membuat parodi serial 'Layangan Putus' yang beda dari lainnya. Bahkan dalam video ini, Denny malah kebingungan.

WowKeren - Denny Sumargo tak ketinggalan membuat parodi serial "Layangan Putus" bersama istrinya, Olivia Allan. Mereka melakukan adegan viral ketika Kinan (Putri Marino) membeberkan bukti perselingkuhan sang suami, Aris (Reza Rahadian) dengan Lydia (Anya Geraldine).

Namun parodi yang dilakukan Densu, sapaan akrabnya, dengan Olivia beda dari yang lain. Pasalnya Olivia menggunakan bahasa Mandarin ketika ngomel-ngomel ala Kinan. Densu sendiri nampak bingung dengan ucapan istrinya itu.

Kocaknya di akhir adegan tersebut Densu justru menempelkan sebuah kertas kuning di kening Olivia. Densu kemudian membunyikan bel lonceng tangan mengiringi Olivia yang berubah jadi vampir.

Densu juga memberi keterangan unggahannya yang tak kalah menarik perhatian. "Nci nci kerusupan.." tulisnya di bagian caption Instagram pada Minggu (23/1).

Sementara itu di kolom komentar Densu, Olivia meminta netizen untuk mengintip video BTS pembuatan adegan tersebut di akun Instagram pribadinya. "Nonton BTS nya donk di ig kuuu… Densu ga mau repost," tulis Olivia.


Benar saja, video behind the scene (BTS) Densu dan Olivia begitu kocak. Olivia tampak begitu berusaha ngomel-ngomel dengan bahasa Mandarin.

Bahkan ada adegan Olivia yang ditempel kertas kuning berkali-kali oleh Densu. Pembuatan video tersebut ternyata memang diwarnai dengan tawa riang sampai terbahak.

"Sekolah S2 di Beijing, akhirnya kepake juga," kata Olivia disertai emoji terbahak. "Gimana mau putus layangannya kalo begini BTS #LayanganPutus."

Tak sedikit netizen terhibur dengan parodi Densu dan Olivia. Bahkan ada netizen menyebut BTS yang dibuat pasutri ini lebih kocak daripada video yang dibagikan Densu.

"Ampuunn ciii.. ampuuunn.. ngakak poll akuuu," kata akun @halo***. "Bwahahahhahaha..ci olip makin kesini makin kocak," sambung akun @rima***. "Hahahahaa ternyata bts nya lebih pecaaaahhh," seru akun @rara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait