Nissa Sabyan Umbar Senyum Muncul Bareng Ayus Bahas Masalah Berat 2021, Disebut Lydia Versi Syar'i
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan tak memungkiri 2021 sebagai tahun terberat karena isu miring yang menerpanya. Namun personel Sabyan Gambus ini menyebut itu adalah risiko public figure.

WowKeren - Nissa Sabyan menanggapi soal tahun 2021 yang berat dengan isu negatif yang menerpanya. Diketahui Nissa disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang akhirnya berujung perceraian.

Dengan permasalahan di tahun 2021 tersebut membuat Nissa belajar untuk jadi lebih sabar. Vokalis Sabyan Gambus menyebut masalah tersebut adalah risikonya sebagai public figure.

"Pertama, belajar untuk sabar sih, karena mau gak mau, risiko ya jadi public figure, yaudah dijalani aja, iya enjoy," kata Nissa Sabyan dalam video yang dibagikan akun @insertlive pada Kamis (13/1).

Berdiri disamping Ayus, Nissa mengungkap rasa senang bisa kembali tampil setelah permasalahan mereka yang heboh tahun lalu. Ia juga membocorkan tahun ini akan merilis album baru.


"Udah pasti seneng banget bisa nyanyi lagi, yang pasti kita seneng banget untuk menghibur temen-temen disana yang sudah kangen liburan, apalagi sekarang lagi healing-healing, pengen nyanyi konser, ya Alhamdulillah kisa bisa ngumpul semuanya, bisa nyanyi bareng," ungkap Nissa. "Di tahun 2022 ini kita mau keluarin album InsyaAllah di bulan Maret."

Nissa

Instagram

Wawancara Nissa bersama Ayus tersebut menjadi bahan perbincangan di akun gosip. Tak sedikit netizen di akun @pembasmi.kehaluan.reall menyikapi sinis pernyataan Nissa, terlebih kata "enjoy" yang diungkapnya. Bahkan ada juga netizen yang menyebut Nissa seperti Lidya Danira, karakter pelakor di serial "Layangan Putus" yang kini sedang viral.

"Lidya versi syar'i," kata akun @get***. "Lu nya enjoy, bini nya ayus?" sambung akun @yani***. "Enjoy katanya setelah merusak rumah tangga orang xixi ngakak abiezzz," seru akun @angelin***. "Dih masih bisa ketawa ketiwi stlh bikin rumah tangga orang ancur," tambah akun @dnd***.

"Lidya danira dan mas aris," komentar akun @lalan***. "Bnr2 ga punya malu," imbuh akun @herlin***. "Enjoyyyy katanya abis bikin RT org cermai mang suka mancing2 netijen aje ye," tambah akun @aele***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru