Nia Ramadhani Hobi Ngelukis Selama Direhab, Gambar Ini Paling Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat melukis sebuah gambar sederhana saat menjalani rehab terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Menurut konselor di panti rehab tersebut, gambar terbaru Nia ini memiliki arti yang mendalam.

WowKeren - Nia Ramadhani mulai mempersiapkan diri jika nanti dirinya benar akan menjalani hukuman satu tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie. Seperti diketahui, pengacara Nia dan Ardi akan mengajukan banding keberatan lantaran vonis majelis hakim disebut tak sesuai dengan fakta hukum.

Kini, Nia dan Ardi masih berada di Balai Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat. Diungkap salah satu konselor di sana, Jimmy, Nia memiliki hobi baru selama berada di panti rehab. Ibu tiga anak ini disebut sedang senang dengan kegiatan melukis.

Jimmy mengatakan jika kegiatan tersebut cukup membantu kondisi Nia selama menjalani rehabilitasi. "Lagi senang healing ya, gambar. Melukis mengekspresikan apa yang dia rasakan lewat lukisan" kata Jimmy selaku konselor Nia Ramadhani saat ditemui di studio Trans TV ,Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ada satu gambar Nia Ramadhani yang cukup mencuri perhatian Jimmy. Yakni sebuah gambar pohon yang dilukis oleh Nia. Ternyata lukisan pohon yang dibuat Nia tersebut memiliki makna sangat mendalam. Lukisan itu jadi refleksi kehidupan Nia yang berantakan dan kemudian berubah jadi lebih baik lagi.


"Pohon yang sudah mati terus tumbuh daun membesar jadi pohon yang besar. Itu bentuk refleksi dirinya yang dulunya sudah berantakan tumbuh lagi jadi baik lagi," ungkap Jimmy.

Sebelumnya, sahabat sekaligus manajer Nia Ramadhani, Theresa sempat mengungkap kondisi sang artis usai mendengar vonis dari majelis hakim. Diakui Theresa, Nia sempat down atas masalah yang dihadapinya. Selain sering menangis merindukan anak, Nia juga enggan makan.

"Aku nggak bisa ngomong pasti (apa perasaan Nia). Terakhir setelah tahu habis putusan dia sangat down," ungkap Theresa dalam tayangan "Rumpi: No Secret" pada Jumat (21/1). "Aku dengar dari pihak rehab kalau disuruh makan, (Nia jawab) 'Iya ntar saja, nggak lapar', terus nangis. Kita juga nggak tega ya lihatnya."

Bersyukurnya Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman menjelaskan jika kini kondisi Nia dan Ardi sudah menunjukkan perbaikan sikap. Hendra mengakui jika kemajuan ini berkat Nia dan Ardi sendiri yang ingin menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"(Pasca 6 bulan rehab) Jauh lebih baik. Itu tentunya tidak lepas dari usaha kerasa andil Mbak Nia, Mas Ardi sendiri," tandas Hendra. "Ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan antara mereka. Ada pola komunikasi yang jauh lebih baik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait