Rachel Vennya Minta Maaf Lagi Soal Karantina, Bongkar Kondisi Terpuruk Jadi Pemberitaan Nasional
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membuat video permintaan maaf terkait kasus pelanggaran karantina yang dilakukannya. Ia mengaku menyesal karena tak menjalani karantina sepulang dari luar negeri.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menyampaikan permintaan maaf terkait kasus pelanggaran karantina yang dilakukannya. Selebgram ini awalnya membuat sebuah tulisan di Instagram yang kemudian merujuk pada vlog permintaan maaf.

"Social media adalah salah satu tempat aku bertumbuh, banyak hal yang gak aku sangka akhirnya terjadi berkat platform ini. Berawal dari sharing, sampai akhirnya tempat dimana aku bekerja dan bisa menggapai beberapa pencapaian," tulis Rachel Vennya di postingan Instagram Story pada Minggu (23/1).

"Untuk yang kesekian kalinya tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf. Dan untuk orang-orang yang pernah aku sakiti, dengan sengaja ataupun tidak, dengan serendah-rendahnya aku meminta maaf," sambung Rachel.

Rachel

Instagram Story

Dalam vlog, Rachel menyesali aksinya yang tak karantina sepulang dari Amerika. Ia mengaku jika bisa memutarbalikkan waktu maka akan memberitahu dirinya sendiri agar karantina.

"Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, gue lakuin hal yang bikin semuanya berbeda," kata Rachel Vennya dalam vlog. "Kalau dibilang nyesel, pastinya nyesel banget ya."


"Misalnya gue bisa ulang waktu nih, gue pengen banget ngulang waktu terus gue bilang sama diri gue sendiri saat itu 'lo karantina aja gob*ok ini tuh gak worth it sama sekali untuk lo jalanin ke depannya'," sambung Rachel.

Namun Rachel sadar betul bahwa aksinya itu merugikan diri sendiri dan orang lain. Setelah aksinya tak karantina jadi konsumsi publik, Rachel hanya bisa mengurung diri karena takut bertemu dengan orang lain. Hingga akhirnya mantan istri Niko Al Hakim ini memberanikan diri untuk minta maaf ke publik.

"Ya tapi itu udah terjadi dan saat itu terjadi, saat semua orang tahu kesalahan gue, sampai jadi berita nasional," lanjut Rachel. "Itu gue bener-bener ada di titik kayak gak tahu harus ngapain, gak tahu harus melangkah, gak tahu harus gimana, takut ketemuan orang."

"Gue mikir apa sih yang harus gue lakuin, semua orang udah tahu gue salah, gue bisa apa, yaudah gue minta maaf, gue ke publik minta maaf dan gue akuin kesalahan gue gitu," tambah Rachel.

Kini Rachel mengaku hanya berusaha bertahan menjalani kehidupannya pasca kasus karantina tersebut. Ibu dua anak ini masih menyesali perbuatannya yang membuat diri sendiri jadi hancur.

"Dan gue juga mencoba menjalani hal-hal yang memang harus gue jalanin," ujar Rachel. "Sebenernya itu hal yang gak pernah bayangkan sebelumnya, gue gak pernah berfikir ada di titik-titik kemaren, dimana gue ngerasa gue ancur gara-gara gue sendiri, gue harus apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait