Dinar Candy dan Ridho Ilahi Makin Mantap Nikah, Gas Minta Wejangan ke Para Artis Senior
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dan Ridho Ilahi makin mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Mereka pun mulai rajin minta nasihat soal hubungan dan rumah tangga pada artis senior.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Ilahi bisa dibilang jadi salah satu pasangan hot yang kerap jadi buah bibir. Pasalnya, Dinar dan Ridho tak sungkan memamerkan kemesraannya di depan publik hingga kerap mengundang omongan negatif. Meski begitu, Dinar dan Ridho tampaknya makin yakin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bahkan kabarnya Dinar Candy dan Ridho Ilahi akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Bahkan kini Dinar dan Ridho tengah gencar meminta saran dan nasihat mengenai rumah tangga pada sejumlah selebriti ternama yang punya pernikahan harmonis. Salah satunya mereka meminta nasihat ke Ruben Onsu dan Narji Cagur.

"Ya kita lagi nyari wejangan ke beberapa artis kayak dari Ruben Onsu lah," ujar Dinar Candy saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1).

"Ya Narji kasih saran, berantem receh kalau lagi pacaran. Nikah hal receh aja bisa jadi masalah," sambung Ridho Ilahi dalam kesempatan yang sama.


Dinar Candy merasa perlu mendengarkan wejangan dari orang-orang yang lebih berpengalaman. Pasalnya, selama lima bulan berpacaran, keduanya kerap terlibat dalam cekcok hingga harus putus-nyambung.

"Jadi kita lagi datengin artis yang udah lama nikah sudah 10 sampai 15 tahun minta wejangan. Kalau mau serius, ya mencari solusi ketika ada masalah. Kita aja 5 bulan putus nyambung. Makanya aku konsultasi terus," beber Dinar Candy.

Wejangan yang didapatkan dari Ruben Onsu pun semakin meyakinkan Dinar Candy untuk menikah. Ruben menyebut pernikahan memang akan penuh dengan konflik, tapi semua itu pasti ada solusinya.

"Kata koh Ruben bilang, kalian nikah aja. Kata Koh Ruben bilang, kalau ribut ya staycation di luar negeri. Karena koh Ruben nggak bisa bahasa Inggris, jadi kalau ribut ya pasti dia ngintilin istrinya," pungkas Dinar Candy.

Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi diketahui telah berbulan-bulan menarik perhatian publik. Banyak orang yang menduga hubungan itu hanya rekayasa atau settingan karena terlalu sering mengumbar kemesraan di depan publik. Namun, Dinar Candy dan Ridho Ilahi tak memusingkan hal itu dan justru membuktikannya dengan ikatan serius.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait