Kesaksian Lama Dokter Kandungan Vanessa Angel Soal Bibi Ayah Asli Gala Viral, Doddy Disentil?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Dua dokter yang menangani Vanessa Angel sempat muncul dan membahas terkait momen kelahiran Gala. Setelah video tersebut viral, keduanya diminta untuk kembali buka suara terkait status Bibi sebagai ayah Gala.

WowKeren - Baru-baru ini, wacana tes DNA mengemuka setelah pihak pengacara Firdaus Oiwobo buka suara. Diduga Firdaus memberikan dukungan pada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Dalam sebuah video, Firdaus melontarkan tantangan tes DNA pada Haji Faisal. Firdaus menyentil Haji Faisal karena melarang Doddy untuk bertemu Gala.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," seru Firdaus. "Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu. Karena ada yang punya itu cucu, itu anak ada yang punya bentar lagi muncul tunggu aja oke."

Setelah Firdaus buka suara, beredar video dua dokter kandungan yang menangani persalinan Vanessa di 2020, Dr.dr Agus Supriadi dan Dr Mohammad Haekal. Dalam sebuah wawancara, dokter dari RSAB Harapan Kita Jakarta tersebut mengungkap keterlibatan Bibi saat menemani Vanessa jelang melahirkan Gala.

"Awalnya Vanessa niat lahiran normal, Tadi malamnya mulas, masuk pembukaan 4 sudah enggak kuat. Berdua sama suaminya (ditemani melahirkan) akhirnya memutuskan caesar," kata dokter Haekal. "Proses persalinannya di dalam ruangan operasi, masa pandemi ini nggak boleh ditemenin. Ditemeninnya sampe ruang tunggu, ruang persiapan. Sebelum operasi pun sudah diperiksa semua, normal dan preventif Covid pun udah semua. Jadi bagus sih."


Dokter Haekal juga mengungkap jika Bibi dan Vanessa bersikap tenang saat menyambut kelahiran Gala. Keduanya dipuji punya mental baja.

Sementara itu, kedua sosok dokter kandungan Vanessa itu diminta muncul dan buka suara secara langsung. Netter juga menyentil Doddy yang selama ini terkesan tak mau mengakui Bibi sebagai menantu dan ayah Gala.

"Up lg !! Tolong Klarifikasi dong pak Dokter ttg kandungan Vanessa. Krn ada yg ngaku ngaku bapaknya Gala selain Bibi🙏🙏🙏🙏🙏," kata netter. "Pak dodot gak tau malu. Anak nya udah meninggal aja masih d ungkit dan buka aib anaknya. Bukan nya kasian d kirimin doa. Malah berbagai cara untuk untuk mendapatkan banda anaknya," tutur netter. "Lagian jadi bapak kandung kok ga percaya ama anak kandung sendiri,malah gampang percaya dan dipengaruhi dari org luar bahkan mgkn org terdekatnya,buka mata dan buka hati kamu lah,daripada menyesal seumur hidup,sudah terlambat dan ngga ada gunanya,hidupmu sendiri yg bakal tersiksa lahir batin sdh jahat sama anak,menantu,cucu sendiri," seru netter.

Sementara itu, Doddy yang sedang ramai dibahas itu sempat terciduk menangis karena kangen Gala. Doddy cuma bisa pasrah dan legowo saat tahu Faisal masih emosi dan tak mengizinkannya bertemu Gala. Faisal sendiri merasa kesal pada kubu Doddy dan menolak tes DNA karena bisa membuat masa depan Gala hancur.

"No komen, itu haknya pak Faisal," seru Doddy. "Nggak papa kalau gak dikasih. Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts